Kondisi Terkini Wendy Red Velvet Usai Terjerembap dari Panggung 2,5 Meter

    Dhaifurrakhman Abas - 20 Juli 2020 11:02 WIB
    Kondisi Terkini Wendy Red Velvet Usai Terjerembap dari Panggung 2,5 Meter
    Red Velvet (Foto: via Koreaboo)
    Jakarta: Seulgi Red Velvet memaparkan kondisi Wendy Red Velvet pasca terjatuh dari panggung saat persiapan geladi resik konser SBS Gayo Daejeon pada 2019 lalu. Wendy masih menjalani terapi rehabilitasi

    "Wendy bekerja keras untuk latihan rehabilitasinya," kata Seulgi ketika berbincang dengan StarNews, dikutip Allkpop, Senin 20 Juli 2020.

    Seulgi memaparkan, Wendy menjalankan terapi rehabilitasi sambil berlatih vokal. Dia juga rutin menghubungi para anggota Red Velvet lainnya di tengah perjuangannya untuk sembuh.

    "Dia juga sering pergi ke ruang latihan untuk berlatih menyanyi. Dia juga banyak menghubungi kami," ucap Seulgi lagi.

    Leader Red Velvet, Irene, juga membenarkan hal itu. Dia bilang, Wendy selalu yang pertamakali menghubungi mereka untuk menanyakan kabar sekaligus memberikan semangat terhadap para anggota Red Velvet.

    "Wendy selalu menjadi yang pertama menghubungi kami, memberi tahu kami bahwa dia menonton dengan baik dan menyemangati," terang Irene.

    Dalam perbincangan dengan StarNews, Irene turut memaparkan rencana Red Velvet ke depan. Mereka akan merilis singel terbaru berjudul Naughty pada Senin 20 Juli 2020, pukul 18.00 waktu Korea Selatan. Singel ini akan dibawakan oleh Irene dan Seulgi.

    "Kami akan melanjutkan kegiatan kami sebagai Irene & Seulgi. Kami akan merilis lagu tindak lanjut kami, dengan judul, Naughty," tandas dia.

    Sebelumnya, SM Entertainment mengabarkan salah satu anggota grup musik Red Velvet, Son Seung-wan atau dikenal Wendy mengalami insiden fatal. Dia jatuh dari panggung saat persiapan geladi resik konser SBS Gayo Daejeon 2019.

    Dia dilaporkan jatuh dari panggung setinggi dua meter. Usai terjatuh, Wendy buru-buru dilarikan ke rumah sakit untuk menerima perawatan. Dia mengalami luka di wajah dan patah di panggul dan pergelangan tangan.
     

    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id