Raisa Rilis Singel Teristimewa

    Cecylia Rura - 14 Februari 2020 15:15 WIB
    Raisa Rilis Singel Teristimewa
    Raisa (Foto: Medcom)
    Jakarta: Raisa Andriana merilis singel terbaru berjudul Teristimewa. Karya ini terinspirasi dari kekaguman Raisa terhadap sosok-sosok yang memberikan inspirasi, energi, dan motivasi dalam berkarya.

    "Teristimewa kayak lagu Jatuh Hati 2.0. Lebih dewasa, versi lebih dalamnya. Aku merasakan lagu ini point of view yang sama, lagu cinta dari orang yang sama, tetapi dari aku. Untuk orang-orang yang teristimewa," kata Raisa dalam keterangan tertulis, Kamis, 13 Februari 2020.

    Teristimewa ditulis Raisa pasca menggelar konser pamit sejenak, Fermata. Pembuatan lagu ini dibantu Marco Steffiano dan Haris Pranowo. Proses produksinya berlangsung dari kediaman Raisa hingga ke Los Angeles bersama produser Camden Bench. Lagu ini turut ditangani mixing engineer Erik Madrid yang terlibat dalam singel You.

    "Ini tahun yang sibuk buat Raisa. Persiapan konser semakin intens, sambil Raisa tetap produktif dalam merilis lagu dan tetap akan eksplor semua yang baru dan seru tentang musiknya. Seperti Teristimewa, menurut saya banyak ruang yang dieksploitasi Raisa di lagu ini," kata Adryanto Pratono, CEO Juni Records.

    Teristimewa mengawali kampanye Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno oada 27 Juni 2020. Singel Teristimewa sudah dirilis melalui platform streaming sejak 12 Februari 2020. Video musik dari Senry Alvin dan Handreas Stefano juga sudah dapat disaksikan melalui YouTube Raisa6690 pada 13 Februari 2020.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id