Gabung ke Label Raisa, Dead Bachelors Rilis Singel Miss The Memories

    Cecylia Rura - 26 Juni 2020 16:20 WIB
    Gabung ke Label Raisa, Dead Bachelors Rilis Singel Miss The Memories
    Dok. Juni Records.
    Jakarta: Dead Bachelors merilis singel baru Miss The Memories. Lagu ini menjadi singel pertama Dead Bachelors saat sepekan sudah bergabung dengan Juni Records.

    "Gue dan Mario kirim demo ke Juni Records kurang lebih satu tahun yang lalu, akhirnya kita diajak ketemuan dengan Juni Records. Kita cukup excited karena untuk band startup akhirnya kita enggak akan sendirian lagi ngerjain ini semua," terang Eda dalam keterangan tertulis, Jumat 26 Juni 2020.

    Pertemuan Dead Bachelors bersama Adryanto Pratono, CEO Juni Records terjadi saat menjadi bintang tamu Podcast Duo Budjang. Adryanto Pratono merasakan hal baik untuk diajak bekerja sama.

    "Kebetulan mereka pernah kirim demo ke Juni, tapi sempat bingung ini apa? subject cuma truth or dare? Enggak ada tulisan di body emailnya. Saya dan tim A&R kita lagi dikerjain, makanya tidak kita tanggapi serius," terang Adryanto Pratono.

    Gabung ke Label Raisa, Dead Bachelors Rilis Singel Miss The Memories
    (Dok. Tertandawisnu)


    Miss The Memories bercerita tentang asmara yang kandas, diambil dari perspektif sepasang insan muda. Lagu ini tercipta dari diskusi melalui pesan elektronik antara Eda, Mario, dan produser Andreas Arianto.

    Miss The Memories ditulis Narendra Pawaka, Mario Pratama, dan Andreas Arianto. Ini menjadi singel pembuka untuk album EP Part II Dead Bachelors. Singel Miss The Memories sudah dapat didengarkan melalui platform digital.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id