Konser Raisa di GBK Ditunda

    Cecylia Rura - 03 April 2020 12:43 WIB
    Konser Raisa di GBK Ditunda
    Raisa (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Juni Concert bersama Raisa mengambil langkah bijak menunda gelaran Raisa Live in Concert dari Juni ke November nanti. Langkah ini diambil melihat pandemi virus Corona atau Covid-19 yang belum dipastikan kapan mereda. Kabar ini dikonfirmasi melalui breaking news digital press conference via Zoom, Jumat, 3 April 2020.

    "Bersama pemerintah Provinsi DKI Jakarta kita mendiskusikan kondisi terkini terkait dengan keadaan ibu kota. Sampai pada akhirnya saya hari ini harus menyampaikan bahwa konser Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 27 Juni 2020 dipindahkan menjadi hari Sabtu, 28 November 2020," kata Adryanto Pratono, CEO Juni Records.

    Keputusan ini diambil memerhatikan kesehatan para pekerja dan pihak terkait juga sponsor di tengah pandemi Covid-19. Hal ini juga merujuk pada Seruan Gubernur DKI Jakarta No. 2 Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan terhadap Risiko Penyebaran Covid-19. Jelang konser pada November nanti, Juni Concert tengah menggodok persiapannya.

    "Semangat kami di Juni masih sama. Konser ini harus menjadi sebuah kolaborasi terbesar. Sebuah landmark, sebuah movement biar bagaimanapun perjalanan konser ini harus tetap terus berjalan," kata Adryanto Pratono.

    "Saya dan Raisa juga Juni, kami menyampaikan permohonan maaf atas penundaan ini," lanjutnya.

    Raisa Live in Concert akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Sabtu, 28 November 2020 pukul 19.00 WIB. Terkait tiket konser akan diinfokan lebih lanjut melalui media sosial Juni Concert, situs Loket dan raisa2020.id.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id