Stand Here Alone Rilis Lagu Berbahasa Sunda

    Elang Riki Yanuar - 21 Februari 2020 16:21 WIB
    Stand Here Alone Rilis Lagu Berbahasa Sunda
    Stand Here Alone (Foto: ist)
    Jakarta: Band melodic punk, Stand Here Alone (SHA) merilis singel terbaru berjudul Modar (Modal Dadar) pada 14 Februari 2020. Dalam singel ini, Stand Here Alone mengajak penyanyi rap Asep Balon sebagai teman kolaborasi. Berbeda dengan lagu mereka sebelumnya, di lagu ini Stand Here Alone menggunakan lirik bahasa Sunda.

    "Ini merupakan lagu pertama kami yang menggunakan bahasa Sunda. Kenapa berbahasa Sunda? Karena kami dan Asep Balon berasal dari Jawa Barat," kata Stand Here Alone dalam keterangan tertulisnya.

    Lagu Modar bercerita tentang kisah cinta yang dekat dengan orang banyak yaitu pengkhianatan cinta. Seorang buruh pabrik dikisahkan mengumpulkan uang untuk membangun rumah tangga dengan kekasihnya.

    "Namun di tengah perjalanan hubungan mereka kandas karena sang kekasih berselingkuh dengan lelaki yang menurut dia tidaklah lebih baik darinya karena hanya bermodalkan motor Supra," jelasnya.

    Lagu Modar merupakan salah satu singel yang nantinya masuk ke dalam materi album terbaru Stand Here Alone yang berjudul Nusantara. Video musik Modar dibuat di kawasan Majalaya, Jawa Barat.

    "Kami coba mengangkat Jembatan Kuning Kamojang di dalam video klip karena menurut teman-teman di sana jembatan itu adalah aset ikonik di Majalaya," jelas Stand Here Alone.

    Stand Here Alone saat ini beranggotakan Mbenk (vocal & bass), Ocan (vocal & guitar) dan Chio (drum). Stand Here Alone sebelumnya sudah merilis album berjudul Melodichildish yang dirilis tahun 2014. Video klip Hilang Harapan yang ada di album pertama sejauh ini sudah meraih 24 juta viewer di Youtube.

     


    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id