Lagu Yellow Jadi Inspirasi ketika Rich Brian Gamang

    Cecylia Rura - 04 Oktober 2019 19:35 WIB
    Lagu Yellow Jadi Inspirasi ketika Rich Brian Gamang
    Rich Brian. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Rapper Indonesia Rich Brian terinspirasi membuat album Sailor sejak merilis singel Yellow. Lagu ini karya pertama dalam album kedua Rich Brian.

    "Saat aku membuat lagu itu aku berada di posisi yang aneh. Aku ada di Amerika, aku baru pulang tur dan aku enggak tahu apa yang ingin kulakukan di hidupku lagi," kata Rich Brian di Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Oktober 2019.

    Dia sempat merasa aneh ketika berada di Amerika dan menjalankan tur. Saat merasa gamang dengan tujuan hidupnya, rapper berusia 20 tahun itu.

    "Ketika aku dengar lagu itu aku sangat terinspirasi menulis apa yang aku rasakan. Aku tidak pernah sebaik itu sebelumnya. Aku banyak bercerita tentang menjadi perwakilan dari orang Asia dan kampung halamanku Indonesia," cerita adik dari influencer Sonia Eryka itu.

    Banyak yang diceritakan Brian dalam album terbarunya, orang-orang bahkan seputar hal-hal yang bersinggungan dengan kehidupannya.

    "Aku bisa bicara tentang anjingku misalnya atau lukisan. Aku mau apa yang tidak diceritakan," terangnya.

    Album Sailor memuat 12 nomor lagu, dirilis sejak 26 Juli 2019. Album ini sempat dibuatkan pameran lukisan di Jakarta Selatan awal Agustus lalu. Brian banyak bercerita soal hal personal termasuk perjuangannya sebagai musisi Asia merintis karier di Amerika.

    Rich Brian menjadi satu dari barisan penampil dalam Spotify on Stage di Hall C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat, 4 Oktober 2019. Sejumlah musisi Korea di antaranya boygroup Ateez, girlgroup (G)I-DLE, serta penyanyi muda Indonesia Arsy Widianto, Rizky Febian, Brisia Jodie, dan Marion Jola ikut meramaikan acara.

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id