DWP 2019 Hari Pertama Dimeriahkan Tari Betawi Kinang, Ditutup Martin Garrix

    Cecylia Rura - 14 Desember 2019 14:27 WIB
    DWP 2019 Hari Pertama Dimeriahkan Tari Betawi Kinang, Ditutup Martin Garrix
    Tari Kinang Kilaras di Panggung Garuda Land (Foto: dok. Ismaya Live)
    Jakarta: Pesta musik elektronik Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun kesebelas hari pertama, Jumat, 13 Desember 2019 telah digelar. Tradisi kejutan-kejutan menarik kembali hadir dari panggung utama Garuda Land yang didesain menarik oleh Isha Hening.

    Dalam momen Bhinneka Tunggal Ika, Kinang Kilaras mencuri perhatian dengan tari tradisional Betawi. Ketika DJ Devarra naik pentas, lagu kebangsaan Indonesia Raya pun berkumandang. Penonton dari berbagai negara di depan Garuda Land antusias menyambut kepulangan DWP tahun ini sambil mengangkat bendera negara masing-masing.

    Yang tak kalah menarik berdengung dari panggung Barong Family. Sejumlah artis di bawah naungan label besutan Yellow Claw hadir di antaranya Wiwek, RayRay, Moksi, dan produser musik Sihk asal Indonesia yang telah menangani karya-karya Rich Brian serta NIKI.

    Sebelum Zedd dan Martin Garrix, Blasterjaxx lebih dulu membakar energi dengan sejumlah remix, salah satunya membawakan lagu Berharap Tak Berpisah dari Reza Artamevia. Lagu ini membawa nuansa koplo dari area utama.

    Yellow Claw dari panggung utama pun tak kalah heboh ketika mengajak Ardiny Putri, keyboardist asal Sulawesi Tenggara yang sempat mencuri perhatian lewat aksi permainan notasi pada keyboard. Mereka membuka panggung dengan Amsterdamned versi Ardiny Putri.

    Zedd dan Martin Garrix beraksi dari panggung utama di waktu transisi hari pertama dan kedua. Zedd membuka aksinya dengan Spectrum, karya yang dikerjakan bersama Matthew Koma di album Clarity (2012). Zedd juga membawakan duetnya bersama Selena Gomez, I Want You To Know.
    DWP 2019 Hari Pertama Dimeriahkan Tari Betawi Kinang, Ditutup Martin Garrix
    Sinar Merah Yang Membelah Penonton Cosmic Station (Foto:dok. Ismaya Live)

    Martin Garrix dan Zedd menjadi penutup hari pertama DWP ke-11. Mereka berkolaborasi menutup gelaran pesta musik elektronik DWP yang ditutup dini hari jelang pagi.

    DWP 2019 hari kedua berlanjut dengan sejumlah line up yang dinantikan, di antaranya Disclosure, Calvin Harris, Skrillex, dan Chromeo (DJ set). Panggung Elrow dengan nuansa colorful juga kembali memeriahkan acara DWP.

    Djakarta Warehouse Project tahun ini kembali digelar di Jakarta setelah merayakan usia 10 tahunnya di Garuda Wisnu Kencana Bali. DWP tahun ini digelar pada 13-15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id