Agatha Pricilla Bicara Gairah Hidup di Singel Desire

    Cecylia Rura - 14 Desember 2019 11:15 WIB
    Agatha Pricilla Bicara Gairah Hidup di Singel Desire
    Agatha Pricilla. (Foto: via Sun Eater)
    Jakarta: Penyanyi Agatha Pricilla merilis singel solo kedua, Desire. Singel ini bercerita tentang bagaimana dia menemukan passion dan menemukan kekuatan dalam kesehariannya.

    Desire memuat kisah tentang cita-cita dan passion yang mendorong Pricil menjalani aktivitasnya. Lagu ini sebagai penghalang rasa ragu yang kerap menghantuinya di setiap menggapai mimpi.

    "Makanya di lagu ini ada lirik 'heavy clouds hanging above my head and I, what has made it last'. Setiap orang pasti punya keraguan akan dirinya saat ingin memulai sesuatu. Entah itu dari lingkungan atau bahkan dari diri lo sendiri yang kurang percaya diri," kata Pricil dalam keterangan tertulis.

    Pricil menambahkan, pesan itu juga tertuang dalam lirik 'the dreams and the doubts, I only want to chase it out'. Sebab, pada akhirnya setiap orang ingin mengatasi kekurangan dan rasa tidak yakin dalam diri.

    Desire dibawakan dengan cukup riang dan bertempo cepat. Lirik singel ini ditulis Agatha Pricilla bersama Salmaa Chetizsa. Mereka ingin membawa pesan-pesan positif kepada penggemar.

    "Gue berharap bisa menjadi motivasi, untuk lo nyari passion dan untuk meraih mimpi lo. Makanya gue kemas secara sangat positif dan uplifting. Balik  lagi ke message yang akan gue ulang untuk setiap singel gue. Gue harap lagu ini bisa menggerakkan orang banyak dan menggerakkan gue juga sebagai orang yang akan nyanyiin lagu ini," kata Pricil.

    Lagu Desire di-compose bersama Rayendra Sunito, Tristan Juliano, dan Zakari Danubrata. Desire dirilis melalui label rekaman Sun Eater. Agatha juga menjadi salah satu roster dari label rekaman Sun Eater.

    Singel Desire dirilis 13 Desember 2019.
     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id