Vina Panduwinata Bernostalgia sampai Serak di The 90's Festival

    Dhaifurrakhman Abas - 25 November 2019 07:00 WIB
    Vina Panduwinata Bernostalgia sampai Serak di The 90's Festival
    Vina Panduwinata di The 90's Festival (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Penyanyi Vina Panduwinata berhasil membuat suasana penonton konser The 90's Festival bernostalgia. Hal itu dia lakukan dengan menyanyikan 12 tembang lagu lama.

    Vina memulai aksi panggungnya di OVO Stage diiringi grup musik Close Friend. Bersama Ikhmal Tobing, Vina langsung tampil membawakan dua lagu sekaligus, Di dadaku dan Logika.  

    "Ngomong-ngomong, banyak yang lahirnya tahun 2000an nih kayanya. Lagu Logika, siapa yang nyiptain? Nyanyi tapi enggak tahu siapa yang nyiptain," kata Vina disertai gelak tawa penonton.

    Usai berinteraksi dengan penonton, Vina melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu Cinta. Para penonton sontak bernyanyi bersama. Karaoke massal pun tak terhindarkan, khususnya saat Vina membawakan lagu Biru.

    "Ternyata banyak yang sok tua ya," ujar Vina saat mengetahui banyak penonton yang mengetahui lagu-lagunya.

    Dalam kesempatan tersebut, Vina mengaku senang bisa diundang tampil di acara The 90's Festival. Meskipun kondisi suaranya sedang tidak baik saat tampil dalam agenda tahunan itu.

    "Mama Ina (Vina) sampai serak suaranya, karena jauh perjalanan ke sini. Tapi saya senang banget. Penonton semangatnya luar biasa," papar Vina.

    Vina kemudian melanjutkan aksi panggungnya dengan membawakan lagu Burung Camar, Cinta Biru, September Ceria, Nurlela dan Wow. Penampilannya ditutup dengan menyanyikan lagu Surat Cinta yang dinyanyikan dengan sentuhan R&B.

    "Aku cinta kamu semuanya. Luar biasa. Terima kasih," tutup Vina mengakhiri penampilannya.

    Selain Vina Panduwinata, The 90's Festival hari kedua turut dimeriahkan sederet musisi Tanah Air dan internasional. Beberapa di antaranya Gigi, Fariz RM, Sheila on 7, Vertical Horizon, hingga ditutup penampilan Michael Learns to Rock.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id