Hambatan Ariel NOAH Buat Lagu tentang Covid-19

    Sunnaholomi Halakrispen - 01 Juli 2021 12:18 WIB
    Hambatan Ariel NOAH Buat Lagu tentang Covid-19
    NOAH (Foto: instagram)



    Jakarta: Pandemi covid-19 masih terjadi. Ariel NOAH mengungkapkan bahwa bandnya sempat berencana membuat lagu tentang covid-19. Namun, ada hambatan yang terjadi hingga saat ini.

    "Kalau kita sih pengin banget. Ini kan bukan memanfaatkan, tapi momen yang perlu kita ingat. Karena ada banyak alasan kenapa kita harus mengingat momen ini," ujarnya dalam JOOX Indonesia Music Awards 2021 Winners Exclusive Media Roundtable.

     



    Menurutnya, apabila sebuah lagu dapat mengabadikan suatu momen, seperti pandemi saat ini, maka 10 tahun mendatang bisa kembali didengar publik. Orang-orang pun akan teringat tentang pernah terjadinya pandemi.

    Namun, ada hambatan yang dialami band NOAH. Ia mengaku timnya beberapa kali kesulitan dalam merancang kata-kata untuk dijadikan lirik.

    "Tapi kadang-kadang kata-katanya yang susah. Jadi kayak bukan lagu," aku Ariel.

    "Kita sempat coba-coba tapi kayaknya kurang oke. Belum ketemu lah. Mungkin kalau sudah ketemu nanti bisa segera," jelasnya.

    Di sisi lain, NOAH mengingatkan para penggemar dan penikmat musik mereka agar menjaga kesehatan di tengah pandemi covid-19. NOAH sendiri melakukan upaya sebisa mereka dalam mengimbau bahaya penyakit covid-19, termasuk pentingnya protokol kesehatan dan vaksinasi.

    "Upaya-upaya ya kita lakukan sebisa kita. Misalnya ada acara NOAH launching apa, kita selalu kasih lihat seharusnya bagaimana. Atau mungkin kalau pas kebetulan diajak bekerja sama untuk menyuarakan sesuatu, kita juga ikut menyuarakan itu," tutur Ariel.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id