comscore

Perjalanan Spiritual Yoel Perry di Album Human

Elang Riki Yanuar - 15 November 2021 07:00 WIB
Perjalanan Spiritual Yoel Perry di Album Human
Yoel Perry (Foto: instagram)
Jakarta: Musisi Yoel Perry merilis album yang dia beri judul Human. Gitaris kawakan ini menghadirkan tujuh lagu, termasuk dua single versi remaster yang pernah dia rilis sebelumnya.

Yoel Perry adalah gitaris yang sudah lama malang melintang di industri musik Tanah Air. Dia dikenal sebagai session player dan produser untuk beberapa artis nasional.
Yoel juga pernah terlibat dalam produksi lagu Ari Lasso, Agnes Monica, Once, Ipank, Titi DJ dan lainnya. Di album ini, Yoel banyak mendapat bantuan dari Pay Siburian.

"Untuk proses produksi saya dibantu oleh Estu dan juga Pay. Pay di sini juga banyak bantu untuk Quality Control, untuk mastering dilakukan di Musicblast Studio Jakarta oleh Bayu Randu," kata Yoel Perry dalam keterangan tertulisnya.

Perjalanan Spiritual Yoel Perry di Album Human

Bagi Yoel, album ini adalah semacam perjalanan spiritual dalam bermusik. Tak heran, lagu-lagu di album Human terinspirasi dari perjalanan hidup mantan personel Kla Project ini. Sebut saja lagu "La Tahzan" yang terinspirasi dari sahabatnya yang sedang sangat bersedih karena kehilangan sesuatu yang sangat dia cintai.

Album Human dirilis di bawah naungan label Greenland Indonesia. Yoel pun berharap lagunya bisa diterima masyarakat, terutama industri musik instrumental dan bisa menginspirasi musisi dan penikmat musik Indonesia.

"Bikin album ini mengalir saja, seperti sudah ada jalannya. Apa yang saya alami tinggal disampaikan ke dalam fret guitar. Seperti perjalanan spiritual," tutup Yoel Perry.





 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id