Cinta yang Kandas karena Perbedaan Keyakinan di Lagu Terbaru Elmatu

    Elang Riki Yanuar - 28 November 2020 07:00 WIB
    Cinta yang Kandas karena Perbedaan Keyakinan di Lagu Terbaru Elmatu
    Elmatu (Foto: dok. hollywings record)
    Jakarta: Pernah dikenal personel grup Nu Dimension di ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia, Elmatu terus melanjutkan kiprahnya di dunia musik. Setelah sukses dengan lagu Aku yang Salah, Elmatu merilis lagu terbaru berjudul Bukan Dia Untukku.

    Bukan Dia Untukku bercerita tentang kisah cinta Elmatu yang sebelumnya kandas karena perbedaan keyakinan. Dia masih belum bisa begitu saja merelakan cinta yang ia anggap sejati. Namun seiring berjalannya waktu, Elmatu mencoba membuka hatinya untuk cinta yang baru.

    "Aku inginnya terus dan terus berkarya, terus punya karier, dan orang-orang terus menikmati karya-karya aku," kata Elmatu dalam keterangan tertulisnya.

    Lagu Bukan Dia Untukku dirilis di bawah naungan Holywings Record. Bersamaan dengan dirilisnya lagu, video musik Bukan Dia Untukku juga sudah tersedia di Youtube.

    "Video musik ini bercerita sedemikian rupa agar para pendengar dan penonton lebih mendapatkan feel-nya saat mendengarkan singel Bukan Dia Untukku. Semoga adanya video ini dapat terus mempertahankan eksistensi Elmatu di industri musik Indonesia," ujar Co-Produser David Arianto.

    Nama Elmatu pertama kali mencuat ketika tampil di audisi X-Factor Indonesia pada 2013. Meski tak lolos di kategori penyanyi solo pria, Elmatu akhirnya tergabung dalam kategori grup yang dimentori Ahmad Dhani.

    Penampilan Elmatu yang paling menyita perhatian adalah ketika dia membawakan lagu Kasih Putih milik Glenn Fredly. Elmatu memang penggemar berat Glenn.

    "Lagu itu juga yang mengantarkan aku awal berkarier di Jakarta. Buat aku (Glenn Fredly) pahlawan musik, idola yang paling utama buat aku almarhum Glenn Fredly," kata Elmatu.




     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id