Raisa Sabet Penyanyi Wanita Pop Terbaik AMI Awards 2020

    Sunnaholomi Halakrispen - 27 November 2020 01:44 WIB
    Raisa Sabet Penyanyi Wanita Pop Terbaik AMI Awards 2020
    Raisa (Foto: junirecord)
    Jakarta: Penyanyi Raisa Andriana berhasil meraih penghargaan Penyanyi Wanita Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020. Lagu Teristimewa menghantarkannya memenangkan perhargaan tersebut.

    Namun, Raisa tak bisa hadir secara fisik di panggung AMI Awards kali ini. Ia pun menyampaikan pernyataannya melalui video yang ditayangkan di layar panggung.

    "Maaf saya enggak bisa hadir karena lagi ada halangan. Tapi yang jelas aku senang banget dan bangga banget karena malam ini bisa menerima awards sebagai artis solo wanita pop terbaik," ujar Raisa di panggung AMI Awards 2020, Kamis, 26 November 2020.

    "Pertama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Allah, kepada keluargaku, kepada Hamish dan Zalina. Thank you so much for inspiring me everyday dan bikin aku jadi bisa menulis lagu Teristimewa, salah satu aku yang istimewa buat aku," tambahnya.

    Wanita berusia 30 tahun itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya untuk tim yang selalu setia bersamanya. Termasuk kepada label Juni Records.

    "Terus yang nomor satu, terima kasih buat semua Your Raisa yang selalu support aku dari dulu sampai sekarang. Thank you so much AMI Awards," tuturnya.

    Pada kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Raisa berhadapan dengan Eva Celia (Love Within), Isyana Sarasvati (Untuk Hati yang Terluka), Lyodra (Mengapa Kita #terlanjurmencinta), Mawar de Jongh (Lebih Dari Egoku), dan Tiara Andini (Maafkan Aku #terlanjurmencinta).

    Sebelumnya, Raisa menjadi pelanggan dalam memboyong penghargaan AMI Awards sejak beberapa tahun lalu. Pada 2016, ia terpilih menjadi Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Artis Kolaborasi Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaikn Karya Produksi Terbaik Terbaik, dan Album Terbaik Terbaik.

    Kolaborasi antara Raisa dan Isyana Sarasvati di lagu Anganku Anganmu juga berhasil menyabet dua piala AMI Awards 2017. Duet ini meraih penghargaan untuk kategori Duo/Group Vokal/ Kolaborasi Soul/ R&B/Urban Terbaik juga Karya Produksi Kolaborasi Terbaik. Sedangkan pada AMI Awards 2018, Raisa memenangkan Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id