Konser Tanda Mata akan Digelar untuk Menghormati Kiprah Glenn Fredly

    Agustinus Shindu Alpito - 23 November 2020 23:14 WIB
    Konser Tanda Mata akan Digelar untuk Menghormati Kiprah Glenn Fredly
    Poster Konser Tanda Mata Glenn Fredly (Foto: Bumi Entertainment)
    Jakarta: Glenn Fredly pernah menggagas sebuah seri konser bertajuk "Tanda Mata". Seri tersebut digelar untuk menghormati para musisi dan pencipta lagu yang berdedikasi dan punya warisan tersendiri dalam sejarah musik Indonesia.

    Beberapa nama yang pernah diapresiasi dalam Konser Tanda Mata adalah Slank, Ruth Sahanaya, Yovie Widianto, dan Koes Plus Bersaudara. Kini, Bumi Entertainment, rumah kreatif yang digagas Glenn Fredly, akan menggelar Konser Tanda Mata untuk Glenn Fredly.

    “Tanda Mata Glenn Fredly Untuk Masa Depan bercerita tentang cita-cita yang layak diteruskan dalam menghidupi dan membangun ekosistem musik Indonesia, baik dari segi konsistensi, maupun komitmen dalam berkarya yang dapat mempengaruhi kapabilitas industri dan pelaku musik itu sendiri untuk ruang masa yang akan datang."

    "Konser ini juga akan memperkenalkan selintas album Romansa Ke Masa Depan yang juga erat kaitannya tentang masa depan dari sudut pandang Glenn Fredly, sekaligus menjadi cermin semangat dalam menuju rangkaian 25th Glenn Fredly dalam berkarya yang jatuh pada (2021) mendatang," tulis Bumi Entertainment dalam keterangan pers.

    Konser Tanda Mata - Glenn Fredly akan digelar pada 28 November 2020, secara virtual. Proses produksi (syuting dan sebagainya), akan dilakukan pada 21 & 22 Oktober 2020.

    Glenn Fredly meninggal pada 8 April 2020 setelah berjuang melawan penyakit meningitis. Almarhum meninggalkan warisan yang besar untuk musik Indonesia. Termasuk lusinan lagu hit yang sampai detik ini masih sering diputar.

     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id