comscore

Kisah Cinta Armand Maulana Dikemas Manis dalam Lagu Baru

Sunnaholomi Halakrispen - 15 Januari 2022 17:00 WIB
Kisah Cinta Armand Maulana Dikemas Manis dalam Lagu Baru
Armand Maulana (Foto: istimewa)
Jakarta: Armand Maulana dikenal sebagai bintang rock. Kini, kisah cintanya dengan sang istri, penyanyi Dewi Gita, dikemas manis dalam lagu terbaru Armand yang berjudul "Sampai Akhir Zaman".

Lagu ini diciptakan oleh Hindia dan Rayhan Noor. Duo produser yang tergabung dalam band bernama Lomba Sihir itu merangkum sosok Armand sebagai pria yang setia memperjuangkan cintanya.
Proyek musik tersebut berawal dari perbincangan antara Hindia dan Armand Maulana pada suatu hari. Ketika Armand menceritakan pengalaman hidupnya, Hindia melihat banyak sudut pandang menarik.

Mulai dari kisah Armand dengan Dewi Gita untuk menikah, hingga momen melepas putri semata wayang mereka Naja, menuntut ilmu di negeri orang. Akhirnya, tercipta lagu "Sampai Akhir Zaman".

"Saat saya mendengar 'Sampai Akhir Zaman' untuk pertama kalinya, saya merinding karena keren. Ceritanya tentang saya dan sifatnya personal sekali," ungkap Armand Maulana dalam siaran pers.

Menurut Armand, lagu barunya ini seperti kelanjutan dari lagu "11 Januari". Ini merupakan kisah dari hubungan manusia dengan manusia lainnya yang mungkin bisa terjadi juga pada banyak orang. 

"Harapannya, lagu ini didengarkan oleh banyak orang. 'Sampai Akhir Zaman' membuat saya puas dan bahagia bisa punya karya seperti ini," akunya.

"Saya percaya lagu atau karya yang baik itu tidak condescending atau menggurui, tapi memberikan cerita atau pengalaman yang membuat penikmatnya bisa memetik banyak hal yang berbeda-beda," tambahnya.

(PEN)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id