Pasha Ungu Bantah Rilis Album Solo karena Batal Ikut Pilkada

    Elang Riki Yanuar - 22 September 2020 07:00 WIB
    Pasha Ungu Bantah Rilis Album Solo karena Batal Ikut Pilkada
    Pasha Ungu (Foto: instagram)
    Jakarta: Pasha Ungu baru saja merilis album solo bertajuk Di Atas Langit. Pasha membantah dugaan yang menyebut dirinya meluncurkan album setelah batal mengikuti Pilkada Sulawesi Tengah.

    Pasha batal ikut kontestasi Pilkada 2020 karena kurangnya dukungan kursi di DPRD Sulteng. Alhasil, Pasha yang saat ini menjabat Wakil Wali Kota Palu terpaksa memupus impiannya maju menjadi wakil gubernur.

    Tak lama setelah gagal ikut Pilkada, Pasha mengeluarkan album solo. Menurut Pasha, seandainya dia jadi ikut Pilkada, album Di Atas Langit tetap dia rilis karena dia merasa ini momen yang tepat.

    "(Album) ini enggak ada kaitan sama Pasha enggak jadi ikut Pilkada di 2020. Buktinya album ini sudah ada. Seandainya jadi maju (Pilkada) tetap keluar album fisiknya," kata Pasha dalam jumpa pers virtual.

    Masa jabatan Pasha sebagai Wakil Wali Kota Palu akan segera berakhir. Meski menjabat sebagai pejabat publik, Pasha memang masih kerap tampil bersama Ungu. Jika disuruh memilih, Pasha mengaku tidak bisa jauh dari musik.

    "Musik itu every time, every where jadi agak susah kalau ditanya musik apa politik, keputusan politik juga bersangkutan dengan musik. Saya hidup dari musio, musik sesuatu yang spesial, saya enggak bisa keluar, musik ini cinta pertama. Jadi gue tetap mau bermusik," kata Pasha.

    Setelah melepas masa jabatan wakil wali kota dan batal ikut Pilkada, Pasha mengisyaratkan bakal fokus di musik. Pasha pun merasa bangga dengan perjalanannya sebagai anak band yang pernah menjadi pejabat publik.

    "Album ini ada aspek perjalanan musik saya. Selama 20 tahun gue banyak melalui proses. Jadi vokalis dan politisi. Baru gue vokalis band yang ada di pemerintahan. Gue sudah 20 tahun jadi musisi dan itu enggak sebentar. Lewat album ini menunjukkan bahwa Pasha ada di posisi tersendiri di dunia musik," jelas Pasha.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id