Cella Ungkap Perselisihan yang Mendewasakan Kotak

    Dhaifurrakhman Abas - 19 Mei 2020 11:35 WIB
    Cella Ungkap Perselisihan yang Mendewasakan Kotak
    Tantri vokalis Kotak (Foto: Antara Foto/Fiqman Sunandar)
    Jakarta: Gitaris band Kotak, Mario Marcella, tak menyangkal jika grup musik yang dinaunginya kerap berselisih paham satu dengan lainnya. Hal itu sering terjadi di ketika band Kotak masih seumur jagung.

    "Kalau zaman dulu, Kotak di bawah 10 tahun iya, kita masih ego, masih temperamen," kata gitaris yang karib disapa Cella dalam wawancara Shindu's Scoop - Sua Virtual di Instagram @medcomid, Senin 18 Mei 2020.

    Cella mengatakan, pertengkaran bisa terjadi akibat hal sepele. Para personel band Kotak pernah ribut-ribut hanya karena salah membawakan urutan lagu di atas panggung.

    "Pernah salah urutan songlist lagu dan pada ngambek-ngambekkan. Apa saya waktu itu lagi mabuk, atau sensi. Entahlah, kalau dipikirin lucu juga ya, masih pada muda-muda," kenang dia.

    Cella memaparkan, pertikaian juga bisa terjadi ketika dua personel perempuan Kotak, Chua dan Tantri tengah mengalami datang bulan. Ini merupakan pertikaian yang paling dihindari Cella sebagai pentolan band ketika dua personelnya mengalami moodswing.

    "Bikin band kalau di dalam ada cewek, dua orang lagi, susah. Susah sekali. Apalagi kalau mereka lagi PMS. Mendingan saya kabur. Tapi memang seninya nge-band seperti itu. Kayak ngadepin rumah tangga, aku rasa enggak jauh beda," ungkap Cella.

    Meski demikian, Cella mengaku para personel band Kotak saat ini sudah mulai jarang bertikai satu dengan lainnya. Faktor pendewasaan menjadi musababnya.

    "Aku rasa semakin lama band umurnya akan dewasa ambil kebijakan. Jadi tingkat kedewasaanya membuat kami semakiin ke sini semakin minim menghadapi masalah," tandas Cella.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id