Jadi Pembawa Acara di Televisi, Padi Reborn: Tidak Kalah Sama Tukul

    Elang Riki Yanuar - 10 Juli 2020 20:18 WIB
    Jadi Pembawa Acara di Televisi, Padi Reborn: Tidak Kalah Sama Tukul
    Padi Reborn menjadi pembawa acara (Foto: dok. Padi Reborn)
    Jakarta: Padi Reborn punya aktivitas baru di tengah pandemi korona yang melanda Indonesia. Grup musik asal Surabaya itu menjadi pembawa acara dalam program "Padi Reborn – Sang Penghibur" di salah satu stasiun televisi swasta.

    Lewat acara ini, Piyu, Ari, Rindra, Fadly dan Yoyo berharap bisa melepas kerinduan pada Sobat Padi. Apalagi, mereka sudah berbulan-bulan tidak tampil akibat pandemi korona.

    "Biasanya kan kami yang selalu ditanya, tapi kali ini kita yang akan bertanya sebagai host. Jelas ini sesuatu yang baru buat kami dan menjadi tantangan sekaligus one step ahead untuk Padi Reborn," kata Yoyo dalam jumpa pers virtual, Jumat (10/7/2020).

    Dalam acara Sang Penghibur, Padi Reborn menghadirkan sejumlah bintang tamu dari ragam profesi dan lintas usia. Selain menyajikan musik, Padi Reborn juga bincang-bincang dengan narasumber. Mereka mengajak Sahilla Hisyam dan komika Adjis Doaibu sebagai co-host.

    "Setelah 23 tahun berkarya, setelah reborn jadi lebih solid. Lebih banyak yang bisa kita bagikan kepada sobat. Ini acara yang lengkap. Tidak hanya main musik, tapi sebagai host dan undang bintang tamu," ucap Piyu.

    Menjadi pembawa acara memang hal baru bagi seluruh personel Padi. Namun, pemilik lagu Sesuatu yang Tertunda ini mau belajar dan beradaptasi.

    "Ternyata Yoyo sangat berbakat (jadi pembawa acara). Tidak kalah sama Tukul," celetuk Ari yang diikuti tawa personel Padi lainnya.

    Acara "Padi Reborn – Sang Penghibur" akan mulai tayang pada 17 Juli 2020 setiap hari Jumat pukul 21.00 WIB di Net Tv. Padi pun berharap  acara mereka bisa menjadi tontonan yang menghibur dan inspiratif.

    "Lewat acara ini jadi kangen-kangenan ngeband lagi. Sobat Padi pasti senang karena kami ada setiap minggu. Ada kolaborasi sama tamu, nanti mainkan lagu lain juga," kata Rindra.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id