God Bless, Gigi hingga Sheila on 7 Gelar Konser Kolosal Malam Ini - Medcom

    God Bless, Gigi hingga Sheila on 7 Gelar Konser Kolosal Malam Ini

    Cecylia Rura - 21 November 2017 18:18 WIB
    God Bless, Gigi hingga Sheila on 7 Gelar Konser Kolosal Malam Ini
    5SUPERGROUP Live in Concert (Foto: Metrotvnews/Cecylia)
    Jakarta: Musisi lintas generasi yakni, Krakatau, God Bless, Kahitna, Gigi, dan Sheila On 7 tampil dalam konser kolosal bertajuk 5SUPERGROUP Live in Concert di Jakarta Convention Center pada Selasa, 21 November 2017 malam. Ini merupakan pentas musik pertama yang mengusung beragam genre dalam satu malam di antaranya rock, fusion jazz dan pop.

    Kelima band terpilih bukan tanpa alasan, tetapi berdasarkan polling suara yang diadakan oleh XI Creative The Promotor dan kriteria tertentu. Seperti memiliki rekam jejak jam terbang lebih dari 20 tahun, masih tetap berkarya, personel kelas maestro musik, musikalitas yang solid, manajemen, jumlah fans, mengelola media sosial, serta berdasaekan jumlah album dan hits yang dikeluarkan.

    XI Creative The Promotor merupakan sebuah forum kerjasama nirlaba alumni angkatan tahun 1980, 1981, dan 1982 SMA XI Bulungan yang kini dikenal dengan SMA 70.

    Diungkapkan oleh Ketua XI Creative Promotor, acara ini sebenarnya dimulai sejak 2015 lalu. "Pada 2015 kami merasa kekuatan kami di seni, kita bentuklah XI Creative di mana event itu sukses luar biasa."

    "Konsepnya didapat di Tanah Suci, Januari 2017, semua pengurus inti mendapat ilham, kami mengadakan konser. Supaya fair kami mengadakan konser dengan beberapa kriteria," ungkapnya dalam konferensi pers di Jakarta Convention Center, Selasa (21/11/2017).

    Acara ini juga disponsori oleh FWD asuransi. Harapannya nanti penonton dapat menikmati sajian musik nanti. "Karena kita melakukan survei kepada 10.000 nasabah. Hobinya apa? Salah satunya musik, kuliner, traveling, fashion, sport," kata Wakil Direktur FWD Direktur Life Rudi Kamdani.

    Dijelaskan oleh Kadri Mohamad, Dewan Eksekutif Produser XI Creative Promotor, konsep konser ini bukan sebagai konser nostalgia, tetapi sebagai konser musisi terbaik.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id