Goodnight Electric Rilis Vinyl Berisi 2 Singel Baru

    Agustinus Shindu Alpito - 17 Oktober 2019 22:17 WIB
    Goodnight Electric Rilis Vinyl Berisi 2 Singel Baru
    Goodnight Electric (Foto: Medcom.id/Shindu)
    Jakarta: Grup musik berbasis instrumen elektronika, Goodnight Electric, kembali dari tidur panjang dengan merilis piringan hitam 7 inci berisi dua singel terbaru mereka, yaitu VCR dan Erotika. Perilisan ini melibatkan Guerilla Records dan Kamengski Records.

    Erotika merupakan materi lama yang mereka olah kembali. Keputusan merilis materi itu seiring dengan keputusan Goodnight Electric untuk kembali aktif di kancah musik.

    "Erotika merupakan lagu pertama Goodnight Electric yang liriknya pakai Bahasa Indonesia, mungkin someday bisa jadi penting," ujar Henry Irawan alias Henry "Batman" Foundation, personel Goodnight Electric, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

    Dalam menggarap singel ini, mereka melibatkan Randy Danistha dari grup band Nidji, dan Priscilla Jamail dari Monday Math Class.

    Vokal Priscilla yang disebut Batman memiliki karakter "indie-pop" jadi pertimbangan penting untuk melibatkannya dalam proyek ini.

    Goodnight Electric lahir dari gelombang "indie" pada awal 2000-an. Grup ini bersama beberapa grup lain (Sore, White Shoes and The Couples Company, The Brandals, dan beberapa lainnya) pada masa itu dianggap membawa angin segar pada industri musik Indonesia.


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id