Adhitia Sofyan Bicara Depresi hingga Kematian di Album Other Side

    Dhaifurrakhman Abas - 29 November 2019 08:00 WIB
    Adhitia Sofyan Bicara Depresi hingga Kematian di Album Other Side
    Adhitia Sofyan (Foto: Dok. Adhitia Sofyan)
    Jakarta: Musisi Adhitia Sofyan siap meluncurkan album mini bertajuk Other Side. Album ini menceritakan tentang kehidupan manusia seperti depresi, kematian hingga kecanduan internet.

    Album mini Other Side yang diproduksi mulai awal tahun 2019 berisi lima buah lagu. Kelimanya adalah Please Comment, Dari Genggam Tanganku, I Don’t Celebrate My Birthday, Other Side, dan Doomsday Song.

    Adhitiya mengatakan, lagu berjudul Please Comment bercerita mengenai masyarakat yang menggunakan media sosial agar bisa membagikan eksistensinya. Hal ini hanya untuk menunggu komentar manis dari netizen.

    “Semua yang kita lakukan, kita pampang di media sosial dengan harapan mendapat komentar dan pujian dari netizen”, kata Adhitia.

    Sementara lagu berjudul Genggam Tanganku mengambarkan ketergantungan manusia terhadap penggunaan telepon genggam. Katanya, manusia tanpa sadar telah mendewakan alat elektronik itu menjadi bagian terpenting dalam kehidupan.

    Adapun pada lagu I Don’t Celebrate My Birthday, Adhitia bercerita mengenai pandangannya terhadap hari ulang tahun. Dia menyebut, hari ulang tahun tidak seharusnya dirayakan karena tak ada tujuan dan manfaatnya.

    Pada lagu berjudul Other Side, Adhitia mencoba mengajak pendengar lebih mengenal tentang dirinya. Lagu ini menceritakan sisi kesedihan dan kesendirian yang dirasakan Adhitiya yang mungkin tidak banyak orang tahu.

    Sementata di lagu terakhir, Doomsday Song, dirinya mencoba menuangkan cerita tentang hari akhir. Ia sebetulnya selalu tertarik dengan topik kematian dan bagaimana kehidupan ini akan berakhir.

    Other Side sudah bisa didengarkan mulai Rabu 27 November 2019 di semua gerai digital. Sebelumnya, nusisi yang memulai alrirnya sejak 1999 ini telah menelurkan beberapa lagu hits diantaranya Adelaide Sky, Memilihmu, dan Sesuatu Di Jogja.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id