Sal Priadi dan Nadin Amizah Rilis Singel Amin Paling Serius

    Cecylia Rura - 29 Mei 2019 20:11 WIB
    Sal Priadi dan Nadin Amizah Rilis Singel Amin Paling Serius
    Sal Priadi dan Nadin Amizah (Foto: instagram karamindy)
    Jakarta: Sal Priadi kembali melepaskan singel terbaru, kali ini menggandeng Nadin Amizah. Mereka beradu dalam lagu Amin Paling Serius, sebuah lagu jenaka yang juga pedih jika ditilik melalui liriknya.

    Proyek kolaborasi ini bermula sejak tahun lalu ketika Kara Mindy menghubungi Sal Priadi. Mereka kemudian melibatkan Nadin Amizah sebagai kolaborator. Setelah menjalani demo selama 1-2 bulan, mereka meminta Lafa Pratomo sebagai produser untuk lagu ini.

    "Sal Priadi ini bukan penyanyi buatku. Dia itu seorang yang piawai mengolah sukmanya. Kebetulan memang kerap kali tumpah lewat pena dan nada," ungkap Lafa Pratomo melalui akun @lafagreen, Rabu, 29 Mei 2019.

    Dia pun memberikan pujian untuk Nadin Amizah, musisi muda yang tak jarang menuai pujian lewat karya-karyanya. Sebelum bersama Sal Priadi, Nadin Amizah merilis karya bersama Dipha Barus.

    "Kalau di planet ini tersebar bibit-bibit unggul, maka Nadin adalah salah satunya," kata Lafa.

    Instrumen piano dalama lagu ini semakin disempurnakan oleh Otta Tarrega. Visualisasi dalam video musik Amin Paling Serius didukung karya desainer Sapto Djojokartiko.

    Amin Paling Serius dirilis dalam bentuk audio melalui platform musik digital sejak 29 Mei 2019.

    Salmantyo Ashrizky Priadi adalah musisi asal Malang yang memulai debutnya lewat album Kultusan di penghujung 2017. Sal Priadi masuk dalam nominasi AMI Awards 2018 kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik lewat singel Ikat Aku di Tulang Belikatmu.

    Nadin Amizah adalah musisi muda yang mulai dikenal sejak membawakan lagu All Good bersama Dipha Barus. Lagu ini pun memberikan mereka dua piala pada AMI Awards 2017 kategori Produksi Electronic Dance Music Terbaik dan Artis Penampil Terbaik Dance Music.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id