Kenang Cerita Cinta Tak Terlupakan, Raisa Rilis Tentang Dirimu

    Agustinus Shindu Alpito - 04 Juni 2021 11:42 WIB
    Kenang Cerita Cinta Tak Terlupakan, Raisa Rilis Tentang Dirimu
    Raisa (Foto: dok. Juni Records)



    Jakarta: Raisa kembali merilis single baru, kali ini bercerita tentang memori cinta tak terlupakan. Single bertajuk "Tentang Dirimu" ini menjadi sajian ketiga dari Raisa yang dirilis pada tahun ini.

    "Tentang Dirimu" ditulis oleh Raisa bersama tim produser S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze.

     



    “Kisah di lagu ini mengajarkan bagaimana sebenarnya kita mengenal dan mengetahui satu sama lain secara mendalam. Sampai pada akhirnya hubungan tersebut kandas dan hanya menyisakan kenangan yang selamanya menjadi memori,” kata Raisa dalam keterangan pers.

    Secara garis besar, aransemen lagu ini dibuat menimalis untuk membangun suasana intim. Raisa melibatkan penyanyi solo Rendy Pandugo untuk mengisi bagian gitar ritmik dalam single ini. Isian drum pun tidak dominan, untuk menguatkan karakter vokal Raisa.

    “Belakangan saya lagi suka semua musik yang terdengar sederhana. Tentang Dirimu membuat saya terkesima sejak awal demo. Saya yakin banyak yang akan menyukai Raisa dan format minimalis yang diusung lagu ini. Music video-nya juga mengantarkan lagu ini menjadi lebih indah lagi. Bramsky sebagai sutradara video klip membuat lagu ini semakin naik kelas,” ujar Adryanto Pratono ,selaku CEO Juni Records.




    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id