Cokelat dan Astrid Berharap Medcom jadi Suar Media yang Membangun Indonesia

    Medcom - 30 November 2021 02:13 WIB
    Cokelat dan Astrid Berharap Medcom jadi Suar Media yang Membangun Indonesia
    Cokelat dengan vokalis Astrid tampil di pesta ulang tahun Medcom (Foto: Shindu)



    Jakarta: Medcom.id baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-4 bersama dengan Grup Band Cokelat dan Astrid Sartiasari. Mereka pun berharap Medcom.id dapat selalu memberikan berita aktual dan informatif untuk anak bangsa.

    Medcom.id menggelar perayaan ulang tahun pada Senin, 29 November 2021 dengan tema Menantang Masa Depan, Menolak Zona Nyaman. Perayaan ini turut mengundang band Cokelat dan Astrid Sartiasari sebagai bintang tamu. Astrid sendiri merupakan vokalis tamu Cokelat, lantaran vokalis asli mereka, Aiu Ratna, sedang dalam masa cuti pasca-melahirkan.

     



    Cokelat yang sempat alpa tampil manggung karena pandemi covid-19 merasa senang dengan antusiasme para penonton yang hadir di kawasan kantor Medcom.id, di Kedoya, Jakarta Barat.

    “Satu setengah tahun loh kami enggak manggung, tiba-tiba tadi kami di acara Medcom bisa pecah ya. Thank you banget,” kata gitaris Cokelat Edwin Marshal dalam wawancara eksklusif bersama Medcom.id.

    Meski kurva pandemi di Indonesia menurun dan beberapa pertunjukan musik sudah diperbolehkan,, bassist Cokelat Ronny menghimbau masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes) sesuai dengan anjuran pemerintah. Hal ini dilakukan demi keselamatan dan kesehatan bersama rakyat Indonesia.

    “Kemarin kita kena ppkm berjilid-jilid tapi sekarang Cokelat sudah bisa menggung lagi dan kalau nanti ada PPKM lagi, patuh aja deh prokes, supaya kegiatan kita bisa maju terus,” kata Ronny.

    Selain itu, Edwin juga berpesan kepada Medcom.id untuk terus memberitakan hal-hal yang bermanfaat untuk rakyat Indonesia. Hal ini menurut Edwin penting di tengah maraknya berita bohong yang mudah tersebar melalui media sosial. Edwin berharap Medcom menjadi suar bagi media di Indonesia untuk terus mengambil peran membangun Indonesia lewat semangat sebagai portal berita terpercaya.

    “Beritakan terus hal-hal yang membangun Indonesia,” kata Edwin, usai tampil.

    Penampilan Cokelat dan Astrid sangat menghibur para penonton, yang juga sudah lama tak melihat konser musik secara langsung. Tampil sekitar satu jam, Cokelat membawakan hit mereka, antara lain "Segitiga," "Karma," "Bendera," dan single kolaborasi terbaru dengan Astrid, "Wajar."

    Penampilan menarik dari Cokelat dan Astrid dalam perayaan ulang tahun ke-4 Medcom dapat disaksikan lewat YouTube Medcom.id, pada Rabu, 1 Desember 2021, pukul 19:00 WIB.

    Cokelat dan Astrid Berharap Medcom jadi Suar Media yang Membangun Indonesia
     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id