comscore

Habibie Tak Mau Bermetafora di Single "Forever With You"

Elang Riki Yanuar - 24 Mei 2022 08:00 WIB
Habibie Tak Mau Bermetafora di Single Forever With You
Habibie (Foto: dok. rivemusic)
Jakarta: Muhammad Rifky Habibie tak mau kehilangan momen untuk mengembangkan bakatnya di dunia musik. Setelah tergabung dengan kolektif Rive Project, Habibie memberanikan diri merilis single perdana berjudul "Forever With You".

Kecintaan Habibie terhadap musik dimulai ketika dia menjadi kontent kreator di  OME.TV dan men-cover lagu di YouTube. Bersama kanal Youtube Rive Music dan Rive Project, kemampuan Habibie semakin diasah.
"Terpapar dengan beragam pengaruh musik populer di masa tumbuh membuat saya mulai mendalami hasrat musikal dengan menggubah notasi-notasi menjadi karya lagu sendiri," kata Habibie dalam keterangan tertulisnya.

Lagu "Forever with You" bertemakan jatuh cinta. Dia menghadirkan lirik tanpa metafora berat sehingga terasa tulus dan apa adanya. Diiringi notasi yang ringan, Habibie menghadirkan aransemen yang jauh dari kesan pretensius.

"Lapisan-lapisan suara di single ini pun tidaklah padat, sehingga memberikan energi yang cukup bagi telinga untuk mendengarkannya sampai akhir," paparnya.

Setelah merilis single debut, Habibie tak mau berpuas diri. Dia menjamin perjalanan kariernya di dunia musik masih panjang karena penyanyi 21 tahun ini memiliki sejumlah lagu lain.

"Single 'Forever with You' ini menjadi penanda awal perjalanan karier Habibie di kancah musik profesional, dan akan menjadi pembuka untuk karya-karya Habibie selanjutnya," tutup dia.

 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id