Refleksi Keputusasaan Hidup dalam Singel Terbaru Omni, Surrender

    Agustinus Shindu Alpito - 17 November 2020 11:56 WIB
    Refleksi Keputusasaan Hidup dalam Singel Terbaru Omni, Surrender
    Omni (Foto: YouTube)
    Jakarta: Jelang akhir 2020 dan dalam situasi pandemi, tak henti-henti beragam grup musik Tanah Air merilis karya-karya terbaru mereka. Kali ini, adalah grup Omni yang digawangi Amank Syamsu (vokalis), Rully Worotikan (gitaris), Romy Sophiaan (bassist), dan Robby Wahyudha (drummer). 

    Omni merilis singel bertajuk Surrender, yang akan masuk ke dalam album ke-dua mereka yang bakal dirilis pada Februari 2021.

    "Lagu Surrender bercerita tentang manusia yang hidup di tengah tekanan. Berbagai cara telah dilakukan, tapi tidak juga ada hasil yang didapatkan. Kebuntuan ini membuat dia memutuskan untuk berdoa. Setelah berjuang keras, ia berhenti mengandalkan kekuatannya sebagai manusia tak berdaya, kemudian menyerahkan segala beban dan keluh kesah, kepada sang maha berdaya yakni Tuhannya," tukas Omni dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id.

    Proses pengerjaan singel dilakukan mandiri oleh para personel Omni. Termasuk urusan mixing dan mastering. Termasuk penggarapan video musik yang menggunakan ponsel dan kamera saku, dibantu oleh para kerabat Omni.


     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id