Duet Afgan dan Raisa akan Terus Berlanjut - Medcom

    Duet Afgan dan Raisa akan Terus Berlanjut

    Agustinus Shindu Alpito - 12 April 2016 10:01 WIB
    Duet Afgan dan Raisa akan Terus Berlanjut
    (Foto: Metrotvnews.com/ Shindu Alpito)
    medcom.id, Jakarta: Percayalah, judul lagu duet Afgan dan Raisa mendapat respons yang cukup positif dari pendengar musik. 

    Hingga 11 April lalu, video musik dan video lirik Percayalah yang diunggah ke situs berbagi video YouTube masing-masing telah ditonton lebih dari 6 juta pengguna.

    Hal tersebut menandakan, pasangan ini berhasil menjadi salah satu pasangan duet terpopuler di Indonesia. Kedepannya, Raisa dan Afgan optimistis bisa melanjutkan duet dan terus memberikan kejutan untuk para penggemar.

    "Kami memang merencenakan duet ini bisa dibawa ke mana-mana, kami sudah membicarakan itu. Ini proyek terbesar label gue yang baru mulai (Raisa membentuk label baru bernama Juni Records), menggabungkan dua fanbase besar," kata Raisa dalam jumpa pers di Kawasan Niaga Terpadu Sudirman, Senin (11/4/2016).

    Pada Senin (11/4/2016) malam, di Soehana Hall, Jakarta, keduanya juga menggelar sebuah konser intim untuk para penggemar terpilih, yang sebelumnya telah mengunggah video karaoke Percayalah via aplikasi Smule. 

    Lagi-lagi, Percayalah terbukti sebagai singel populer, karena hanya dalam waktu satu bulan, sebanyak 330 ribu pengguna Smule mengunggah video menyanyikan lagu Percayalah. 

    "Showcase malam ini hanya permulaan dari hal-hal (duet) selanjutnya," ungkap Afgan yang mengisyaratkan kejutan-kejutan baru bersama Raisa.

    Afgan dan Raisa sempat bersekolah di SMA yang sama. Tetapi, mereka tidak mengenal secara dekat kala itu. Duet keduanya tercetus di tahun 2011, saat Raisa dan Afgan sudah masuk industri musik secara profesional. Butuh waktu sekitar empat tahun sampai akhirnya mereka benar-benar mewujudkan kolaborasi dalam bentuk karya lagu.



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id