Sunset Bali Music Fest Datangkan Band Reggae Legendaris UB40

    Dhaifurrakhman Abas - 22 Oktober 2019 19:19 WIB
    Sunset Bali Music Fest Datangkan Band Reggae Legendaris UB40
    Jumpa pers Sunset Bali Music Fest 2019. (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Great Bali Experience akan mengadakan salah satu festival musik reggae terbesar bernama Sunset Bali Music Fest 2019. Agenda ini digelar di Pulau Peninsula Nusa Dua, Bali, pada 6 dan 7 Desember 2019.

    "Kita tahu Bali punya banyak tempat memikat, salah satunya untuk melihat sunset. Dan kita kombinasikan alam Bali  musik," kata Direktur Anak Bangsa, Michael Umbas, di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa 22 Oktober 2019.

    Untuk menyukseskan itu, Sunset Bali Music Fest 2019 ini akan diisi dengan penampilan grup band asal Inggris UB40 serta sederet band Tanah Air. Beberapa di antaranya Kla Project, Navicula, The Groove, Tulus, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, Souliah, The Hydrant dan Ras Muhammad.

    "Selain itu Ras Muhammad, Shaggydog, Galabby, Saxx In The City dan Joni Agung & Double T," paparnya.

    Sementara itu, event consultan sekaligus CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, menjelaskan alasan memilih UB40 mengisi agenda tersebut. Katanya, UB40 dapat menyajikan kolaborasi antara keindahan alam Bali bersama musik reggae yang hit.

    "Kalau omongin Bali, pasti bicara soal pantai dan sunset. UB40 sebagai grup musik yang banyak memberikan pengaruh bagi sejumlah musisi dunia khususnya reggae. Kalau bicara reggae rasanya cocok untuk tanpil di acara ini yang digelar dengan pemandangan pantai dan sunset," ujarnya.

    Selain itu, Anas juga membeberkan alasannya tertarik bergabung menjadi salah satu panitia  Sunset Bali Music Fest 2019. Dia ingin menambah peta konser di Indonesia agar tidak melulu diadakan di Jakarta. Dia ingin Bali memiliki pariwisata musik.

    "Pesan yang kami ingin sampaikan adalah, konser musik Indonesia bukan hanya Jakarta. Namun juga daerah lainnya. Kita sudah berhasil di Yogyakarta dan selanjutnya Bali," ujarnya.

    Adapun tiket presale Sunset Bali Music Festival akan dijual khusus secara online di website id.BookMyShow.com mulai 26 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB. Tiket dijual seharga  Rp150 ribu untuk hari pertama (6 Desember 2019) dan Rp250 ribu untuk hari kedua (7 Desember 2019).

    Sementara tiket reguler sunset Bali music festival mulai dijual pada 27 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB seharga Rp250 ribu untuk hari pertama (6 Desember 2019) dan Rp400 ribu untuk hari kedua (7 Desember 2019).


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id