Rayakan Perilisan Album Baru, Glenn Fredly Gelar Konser

    Dhaifurrakhman Abas - 14 November 2019 22:45 WIB
    Rayakan Perilisan Album Baru, Glenn Fredly Gelar Konser
    Konser album baru Glenn Fredly (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Musisi Glenn Fredly resmi merilis album barunya bertajuk Romansa Ke Masa Depan. Perilisan album dilakukan dengan menggelar konser di kawasan Mbloc Space Jakarta Selatan pada Kamis,14 November 2019 malam.

    "Apa kabar semua. Senang rasanya saya bisa move on ke album baru," kata Glenn, saat membuka penampilannya di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Kamis 14 November 2019.

    Glenn mengatakan, Romansa Ke Masa Depan lahir setelah dirinya tak membuat album selama sembilan tahun. Album ini akan dirilis dalam bentuk cakram padat (CD) dan digital mulai Jumat dini hari.

    "Pukul 12.01 dini hari adalah waktu yang tepat untuk mendengarkan album ini," papar Glenn.

    Glenn melanjutkan, Romansa Ke Masa Depan akan dirilis dalam dua volume. Pada volume pertama, terdapat 14 buah lagu bertema percintaan yang dibalut dengan genre pop.

    "Pop musik selalu menjadi narasi eksplisit yang saya pilih dalam membangun dialog. Dan lagu percintaan akan selalu menjadi lagu yang tak lekang oleh waktu," ungkap dia.

    Di album terbaru ini, Glenn berkolaborasi dengan sederet musisi Tanah Air. Di antaranya Ariel Tatum, Tantowi Yahya, Rapper Yacko, Ivan Nestorman dan paduan suara dari komunitas agama Islam dan Kristen di kota Ambon.

    Adapun lagu-lagu dalam album ini berjudul Romansa Ke Masa Depan, Coklat (Feat Ariel Tatum), Apa Kabarmu Nona?, Selesai, Stasiun Bundaran HI, Gara-Gara Kamu, Rona dan Orang Biasa. Selain itu Pulang Kampung (Feat Tantowi Yahya), Kembali Ke Awal, Perempuanku (Feat Yacko), Generasi Antariksa, Kemanusiaan (Feat Ivan Nestorman & Basudara Choir) dan Evlogia (Outro).

    "Semoga album ini menjadi penanda untuk kita masing-masing move on dan menyambut petualangan masa depan dengan optimistis," tutup Glenn.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id