comscore

Konser di Borobudur dan Sam Poo Kong, Westlife Janjikan Kemegahan

Cecylia Rura - 31 Agustus 2019 19:12 WIB
Konser di Borobudur dan Sam Poo Kong, Westlife Janjikan Kemegahan
Jumpa pers Konser Westlife di pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu, 31 Agustus 2019. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Jakarta: Belajar dari panggung Westlife di Jakarta yang menuai komentar negatif dan rasa tak puas, promotor Rajawali Indonesia menjanjikan nuansa megah untuk panggung tur Westlife di Borobudur dan Sam Poo Kong.

"Kita berharap kita menjual sesuatu yang memang seadanya. Apa yang ada itu yang kita jual. Kita berharap yang kita tawarkan itu yang kita berikan. Itu prinsip promotor, jangan menjual sesuatu yang tidak mampu. Yang saya lihat evaluasi di Jakarta ya," kata Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia di Pelataran Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu 31 Agustus 2019.
Konsep panggung Westlife secara garis besar tak jauh berbeda dengan panggung Twenty Tour di beberapa negara Asia. Namun, promotor Rajawali Indonesia menyiapkan tamu spesial khusus untuk panggung Borobudur.

"Ada surprise, yang berikan surprise saya promotor. Akan ada mistery guest yang kita tidak announce apapun makanya jangan sampai telat," terang Anas.

Westlife tiba di Bandara Internasional Adi Sucipto Yogyakarta pada Jumat malam, 30 Agustus 2019. Westlife disambut hangat oleh Anas juga penggemar.

"Ada komunikasi yang membuat chemistry Westlife begitu mendarat di Jogja karena penting banget soal feel Westlife terbangun karena perjalanan dari Dubai," kata Anas.

Westlife menggelar konser dengan latar Candi Borobudur, Sabtu 31 Agustus 2019. Lokasi tampak ramai sejak pukul 16.00 WIB. Konser akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Setelah Candi Borobudur, perjalanan Westlife berlanjut ke Sam Poo Kong, Semarang pada Minggu malam, 1 September 2019. Sebelumnya, Westlife telah menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada 6-7 Agustus 2019 dan di Jakabaring Palembang pada 18 Agustus 2019.

Konser Westlife di ICE BSD Tangerang pada 6-7 Agustus 2019 dipromotori oleh Full Color Entertainment. Panggung ini menuai komentar buruk karena alur antrean tak teratur, peta tempat duduk yang mengecewakan, luas panggung kecil, jarak pandang terlalu jauh, hingga layar LCD yang juga kecil.

"Konser di Borobudur dan Sam Poo Kong ini adalah Rajawali Indonesia, jadi tiga konser kemarin bukan kami. Jadi perlu diluruskan, bahwa yang kami handle hanya di Borobudur dan Sam Poo Kong," jelas Anas.







 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id