Mabuk Saat Berkendara, Lim Young Min Keluar dari AB6IX

    Cecylia Rura - 10 Juni 2020 07:00 WIB
    Mabuk Saat Berkendara, Lim Young Min Keluar dari AB6IX
    Lim Young Min (Foto: via soompi)
    Jakarta: Lim Young Min resmi keluar dari grup AB6IX setelah insiden mabuk saat berkendara pada akhir Mei lalu. Melalui pernyataan resmi agensi, Lim Young Min keluar pada Senin, 8 Juni 2020.

    "Setelah berdiskusi menyeluruh dengan Lim Young Min AB6IX, hengkangnya Lim Young Min dari AB6IX telah diputuskan hari ini sehubungan dengan keinginannya tak lagi menyebabkan kerugian pada grup," tulis Brand New Music, dilansir dari Soompi.

    Pihak agensi meminta maaf kepada penggemar atas kecerobohan Lim Young Min. Mereka melakukan rencana baru untuk promosi AB6IX yang semula dijadwalkan 8 Juni.

    "Kami meminta maaf menyebabkan penggemar khawatir dengan kabar mendadak. Selain itu, kami menyampaikan permintaan maaf mendalam kepada orang-orang yang terlibat dalam promosi album," tulis pihak agensi.

    Sejak 4 Juni lalu, Lim Young Min tak lagi beraktivitas dengan AB6IX karena insiden mabuk saat berkendara pada 31 Mei lalu. Kamis malam, Lim Young Min mengunggah permintaan maaf.

    AB6IX direncanakan comeback dengan album baru pada 8 Juni 2020. Namun, rencana itu ditunda hingga 29 Juni setelah insiden Lim Young Min. AB6IX tengah menyiapkan comeback mereka dengan empat personel tersisa.

    Brand New Music pun telah mengonfirmasi AB6IX siap comeback dengan album mini VIVID berisi enam nomor lagu yang siap dirilis Juni akhir Juni nanti.

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id