Machine Gun Kelly Gelar Konser di Jakarta Agustus 2019

    Cecylia Rura - 19 April 2019 15:32 WIB
    Machine Gun Kelly Gelar Konser di Jakarta Agustus 2019
    Machine Gun Kelly (Foto: Dok. iMe Entertainment)
    Jakarta: Colson Baker, rapper sekaligus aktor asal Amerika Serikat dengan nama panggung Machine Gun Kelly akan menggelar konser perdana di Jakarta tahun ini. Konser ini masuk dalam rangkaian The Hotel Diablo World Tour.

    Prestasi Machine Gun Kelly tercatat saat singel Bad Things menapaki posisi keempat dalam daftar tangga lagu Billboard Hot 100 pada 2017. Singel ini dibawakan bersama penyanyi Camila Cabello dan masuk dalam album ketiga Bloom yang dirilis 12 Mei 2017. Dalam konsernya nanti, musisi asal Cleveland tersebut juga membawakan lagu-lagu dari album EP Binge.

    Machine Gun Kelly belum lama ini membintangi biopik Motley Crue, The Dirt. Dia berperan sebagai Tommy Lee. Bersama Motley Crue, Machine Gun Kelly juga merilis soundtrack bertajuk The Dirt (Est. 1981).

    Machine Gun Kelly juga berakting memerankan Felix dalam film Netflix populer Bird Box yang dibintangi Sandra Bullock.

    Konser Machine Gun Kelly dalam tajuk Hotel Diablo World Tour di Jakarta akan digelar pada Minggu, 11 Agustus 2019 di Tennis Indoor Senayan Jakarta. Pintu dibuka mulai pukul 16.30 WIB dan konser rencananya dimulai pukul 20.30 WIB.

    Tiket konser Machine Gun Kelly dibagi menjadi tiga kategori kelas yaitu Festival dan GA1 seharga Rp1,5 juta, serta GA2 (sayap kiri dan kanan) seharga Rp1,1 juta. Tiket dapat dibeli mulai 27 April 2019 melalui Go-Tox.id.

    Kedatangan Machine Gun Kelly ke Indonesia kali ini dipromotori oleh InTour Live, bersama iMe Group yang pada awal tahun mendatangkan grup K-pop Blackpink ke Indonesia.
     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id