Musisi Country Legendaris Tanya Tucker Raih Grammy Pertama

    Cecylia Rura - 27 Januari 2020 08:36 WIB
    Musisi Country Legendaris Tanya Tucker Raih Grammy Pertama
    Tanya Tucker dalam Grammy Awards 2020 di Staples Center, Los Angeles, Senin, 27 Januari 2020. (Foto: Screenshot Grammy)
    Jakarta: Legenda musik country Tanya Denise Tucker akhirnya meraih piala pertama Grammy Awards setelah 14 nominasi sepanjang hidupnya. Piala pertama diperoleh berkat singel Bring My Flowers Now sebagai Best Country Song.

    "Setelah 50 tahun di bisnis ini, setelah banyak bermimpi dan masih tak menyangka. Setelah 14 nominasi, ini adalah nominasi pertama saya tidak percaya," ungkap musisi berusia 61 tahun itu.

    Bring My Flowers masuk dalam tiga nominasi dalam Grammy Awards 2020 di antaranya Best Country Song, Best Country Solo Performance, dan Song of the Year. Tahun ini, nama Tanya Tucker masuk dalam empat nominasi dari total 14 nominasi seumur hidupnya.

    Setelah menerima piala untuk Best Country Song, Tanya Tucker kembali naik panggung untuk menerima piala Best Country Album berkat While I'm Leavin', album yang dirilis pada 2019 sebagai refleksi kehidupannya sepanjang usia. Album ini dikerjakan bersama Brandi Carlile sebagai penulis lagu.

    "Saya tidak pernah bertemu orang paling berbakat seperti Brandi seumur hidupku," ungkap Tanya saat naik panggung kali kedua.

    Singel Bring My Flowers turut masuk dalam album While I'm Livin'. Lagu ini ditulis Tanya Tucker bersama Brandi Carlile, Phil Hanseroth, dan Tim Hanseroth.

    Grammy Awards ke-62 diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat dan Senin, 27 Januari 2020 waktu Indonesia Barat. Sejumlah penampil memeriahkan Grammy Awards 2020 di antaranya Aerosmith, Camila Cabello, Jonas Brothers, Demi Lovato, Gwen Stefani, dan Tyler the Creator.

     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id