Ramengvrl hingga Aya Anjani Meriahkan Acara Karaoke Gofar Hilman

    Elang Riki Yanuar - 30 November 2019 12:13 WIB
    Ramengvrl hingga Aya Anjani Meriahkan Acara Karaoke Gofar Hilman
    Aya Anjani dan Ramengvrl di Kontes Adu Singing (Foto: dok. megapro)
    Jakarta: Penyiar radio dan konten kreator Gofar Hilman sukses menggelar Karaoke Anthem Challenge di Indoestri Makerspace pada 16 November 2019. Setelah Karaoke Anthem Challenge digelar, acara berlanjut dengan Kontes Adu Singing di KILO Lounge, Gunawarman.

    Acara Kontes Adu Singing yang pertama kali digelar itu sekaligus jadi momentum pengumuman pemenang Karaoke Anthem Challenge. Karaoke Anthem Challenge merupakan ajang yang digagas Gofar bersama drummer band Kasper bernama DJ.

    Acara ini dibuat Gofar untuk mewadahi fenomena karaoke yang sedang marak di Jakarta. Tak heran, acara ini dihadiri banyak anak-anak muda. Termasuk para musisi seperti Ben Sihombing, Aya Anjani, hingga Ajis Pemuda Sinarmas.

    Sejumlah karaoke anthem yang dibawakan oleh Kasper mampu menghipnotis pengunjung untuk bernyanyi bersama. Mulai dari hits internasional seperti Versace on The Floor, Can’t Help Falling in Love, dan Bizzare Love Triangle, hingga lagu lokal seperti Inikah Cinta, Kau Adalah, dan Tua-tua Keladi.

    "Karaoke itu memang kultur orang Indonesia. Dan Kontes Adu Singing malam ini jadi bukti kalau orang Indonesia itu paling demen nyanyi. Penampilan Kasper juga pecah banget, bisa bikin semua penggemar karaoke menyatu dan sing along bareng-bareng," kata Gofar Hilman dalam keterangan tertulisnya.

    Setelah perdana digelar, Kontes Adu Singing akan terus belanjut pada Desember 2019. Gofar ingin budaya karaoke di tempat terbuka bisa terus berkembang. Tidak hanya sebatas digelar di klub atau kafe, namun bisa menjadi festival yang lebih besar lagi.

    Terlebih banyak musisi-musisi karaoke seperti OomLeo Berkaraoke, Diskoria, Disko Pantera dan Kasper yang mulai bermunculan seiring berkembangnya fenomena karaoke. Kasper sendiri saat ini memang memfokuskan diri band karaoke anthem yang selama ini didominasi oleh DJ performance.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id