Ada Raisa hingga Ruth Sahanaya di Senggigi Sunset Jazz 2019 - Medcom

    Ada Raisa hingga Ruth Sahanaya di Senggigi Sunset Jazz 2019

    Elang Riki Yanuar - 18 Oktober 2019 16:20 WIB
    Ada Raisa hingga Ruth Sahanaya di Senggigi Sunset Jazz 2019
    Senggigi Sunset Jazz 2019
    Jakarta: Senggigi Sunset Jazz kembali hadir tahun ini. Menghadirkan sejumlah penyanyi terkenal seperti Raisa, Ruth Sahanaya, Tompi, hingga Tami Aulia.

    Tak ketinggalan sejumlah musisi asli Nusa Tenggara Barat seperti Suradipa, Betelu dan The Maiqkane's siap siap menyajikan penampilan terbaik dari kawasan Senggigi di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Pemain saksofon cilik asal NTB, Kevin, dan Ricard Hutapea juga akan berkolaborasi dengan para musisi yang tampil.

    "Nantikan kejutan-kejutan di Senggigi Sunset Jazz 2019. Saya ingin mengajak semua benar-benar terbuai dengan pantai, sunset dan penampil pilihan yang khusus hadir untuk Senggigi Sunset Jazz," ujar Nety Rusi, Project Director Senggigi Sunset Jazz dalam keterangan tertulisnya.

    Senggigi Sunset Jazz 2019 akan digelar pada 3 November 2019 di Pantai Kerandangan yang masih dalam kawasan Senggigi. Menikmati musik jazz saat matahari terbenam di pantai menjadi daya tarik tersendiri Senggigi Sunset Jazz.  

    "Kami tampil saat sunset. Ini akan menjadi penggalaman yang luar biasa. Tantangan bagi kami adalah memberikan penampilan yang berkesan untuk para pengunjung setia Senggigi Sunset Jazz dari tahun ke tahun. Proses ini membuat kami terpacu untuk memastikan tidak ada penonton kecewa," kata Ruth Sahanaya.

    Sementara musisi muda Tami Aulia merasa tertantang tampil di Senggigi Sunset Jazz 2019. Ajang ini dia anggap upaya menunjukkan Lombok terus bangkit setelah diguncang gempa besar tahun lalu.

    "Sebagai orang asli Lombok, saya berharap, Senggigi Sunset Jazz bisa menjadi energi pemacu Lombok untuk terus bangkit, tetap semangat, dan semakin maju setelah musibah tahun lalu. Lombok punya potensi dan energi luar biasa," kata Tami.



     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id