comscore

Ten2Five Akui Kesulitan Kembali Dikenal Akibat Lama Vakum

Dhaifurrakhman Abas - 18 Februari 2020 16:09 WIB
Ten2Five Akui Kesulitan Kembali Dikenal Akibat Lama Vakum
Ten2Five (Foto: Medcom/Abas)
Jakarta: Vokalis grup band Ten2Five, Imela Soetman, mengaku kesulitan mengenalkan kembali bandnya kepada publik setelah memilih vakum selama enam tahun. Mereka kewalahan.

"Pasti susah ya. Tidak bisa pungkiri," kata Imel saat ditemui di kantor Falcon, Jakarta Selatan.
Menurutnya, kesulitan tersebut makin terasa lantaran Ten2Five kurang produktif dalam berkarya belakangan ini. Para personel Ten2Five juga mulai kehilangan idealisme karena disibukan dengan urusan masing-masing.

"Di internal sudah ada yang lagi pengin fokus ke kerjaan dan sebagainya pada akhirnya adalah ketika personel keluar," paparnya.

Teranyar, mereka hanya mampu menelurkan album terbaru bertajuk Live pada 2019. Album tersebut tercipta setelah band ini tertidur pulas selama enam tahun.

"Kita tidak bisa pungkiri namanya juga industri musik perputarannya cepat. Ada musisi baru, artis-artis baru yang lebih muda, lebih kretaif," ucapnya.

Agar tetap dikenal publik, kata Imel, pihaknya saat ini hanya mengandalkan relasi baik dengan awak media serta fans setia Ten2Five. Media sosial juga dimanfaatkan betul buat meningkatkan eksistensi Ten2Five di mata publik.

"Intinya, yang cuma bisa kita andalkan di awal adalah fans dan pers yang bisa membantu, bahwa, hei kita balik lagi di tahun 2018 dengan format baru, dengan personel baru. Akhirnya kita photoshoot, sebar press rilis. Barulah media nengok, dan menginformasilan bahwa kita balik lagi," tandas dia.

Usaha yang dilakukan tampaknya terbayar juga. Ten2Five kembali dipercaya tampil dalam konser Teman Tapi Menikah 2 yang diselenggarakan rumah produksi Falcon.

Tak hanya sendirian, mereka akan tampil bersama Endah N Resha, Elephant Kind, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica dan Mawar De Jongh. Konser tersebut akan disiarkan langsung di YouTube Falcon Musik pada Sabtu 22 Februari 2020.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id