Deretan Band Indonesia Favorit Rich Brian

    Dhaifurrakhman Abas - 20 Agustus 2020 09:00 WIB
    Deretan Band Indonesia Favorit Rich Brian
    Rich Brian (Foto: billboard)
    Jakarta: Musisi Hip Hop, Rich Brian, mengaku belum pernah menulis lagu berbahasa Indonesia hingga saat ini. Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan Najwa Shihab baru-baru ini.

    "Kayaknya dari dulu aku belum pernah coba nulis bahasa Indonesia," kata Rich Brian dikutip kanal YouTube Najwa Shihab, Rabu 19 Agustus 2020.

    Rich Brian menyebut hal itu bukan berarti dia tidak suka menulis lagu ke dalam bahasa tanah kelahirannya. Malahan dia mungkin saja akan melakukannya suatu saat nanti.

    "Tapi akhir-akhir ini aku mulai mikir, why not? Tapi will see. Mungkin suatu hari aku cover lagu (Igor) Saykoji," terang dia.

    Dalam perbincangan dengan Najwa Shihab, rapper berusia 20 tahun itu mengaku memiliki sejumlah musisi favorit asal Indonesia. Dia kerap mendengar lagu-lagu Sheila On7, White Shoes & The Couples Company, hingga d'Masiv.

    "Aku suka sama White Shoes & The Couples Company, aku juga suka Kerispatih, d'Masiv, Sheila On 7. Soalnya dari dulu aku dengar lagu-lagu juga ke-influence sama kakakku," tandas dia.

    Adapun Rich Brian yang memiliki nama lengkap Brian Imanuel Soewarno mulai terjun ke belantika musik ketika merilis singel perdananya bertajuk Dat $tick pada Maret 2016. Kini Rich Brian sudah merilis album Head In The Clouds (2018),  Amen (2018) dan The Sailor (2019).

     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id