Masih Trauma Usai Dirampok, Kim Kardashian Batalkan Acara di Dubai

    Elang Riki Yanuar - 06 Oktober 2016 15:33 WIB
    Masih Trauma Usai Dirampok, Kim Kardashian Batalkan Acara di Dubai
    Kim Kardashian (Foto: wenn)
    medcom.id, Jakarta: Kim Kardashian masih dilanda trauma menyusul perampokan yang dialaminya awal pekan ini di Prancis. Kim terpaksa membatalkan sejumlah acara yang sudah dia jadwalkan.

    Kim direncanakan tampil bersama make up artist-nya, Mario Dedivanovic di Dubai pada 14 Oktober 2016. Dalam acara bertajuk Dubai Masterclass itu, Kim dan Mario akan membagikan tips dan trik seputar merias wajah.

    Mewakili Kim, Mario meminta maaf karena terpaksa harus membatalkan acara. Dia pun berharap para peserta bisa mengerti alasan pembatalan acara. Apalagi, perampokan yang dialami Kim menjadi pemberitaan di mana-mana.

    "Kepada peserta Dubai Masterclass, atas nama diriku dan Kim Kardashian West, mohon terima permintaan maaf kami. Kami menyesal menginformasikan kepada Anda bahwa akibat peristiwa yang baru saja terjadi, kita akan menjadwalkan ulang Dubai Masterclass bersama Kim Kardashian West," tulis Mario Dedivanovic di akun Instagramnya seperti dikutip Femalefirst.  

    "Kami memahami ketidaknyamanan Anda. Kami dengan sangat tulus meminta maaf dari lubuk hati paling dalam. Kami berharap Anda mengerti keputusan yang harus kami buat," lanjutnya.

    Seperti diberitakan sebelumnya, Kim Kardashian harus mengalami perampokan di hunian mewahnya di Prancis. Kim yang datang untuk menghadiri Paris Fashion Weeks disatroni perampok yang berjumlah lima orang.

    Meski tidak mengalami luka, Kim disebut trauma berat. Apalagi, dia takut perampok melakukan tindakan pelecehan seksual kepadanya. Kim yang sempat ditodong pistol oleh perampok harus kehilangan perhiasan seharga miliarah rupiah.

    Perampokan ini juga berdampak pada aktivitas sang suami Kanye West. Dua jadwal tur Kanye West yang seharusnya digelar 4 dan 6 Oktober terpaksa harus dijadwalkan ulang pada Desember 2016. Kanye saat ini fokus menemani Kim menjalani pemulihan psikologis.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id