Agnez Mo Raih Penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019

    Cecylia Rura - 15 Maret 2019 10:42 WIB
    Agnez Mo Raih Penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019
    Agnez Mo saat menghadiri iHeartRadio Awards, Kamis, 14 Maret 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles. (Foto: Twitter/iHeartRadio)
    Los Angeles: Agnez Mo kembali menorehkan prestasi. Penyanyi berusia 32 tahun itu sukses membawa pulang piala Social Star Award dalam ajang penghargaan iHeartRadio Music Awards yang digelar Kamis, 14 Maret 2019 di Microsoft Theater, Los Angeles. Acara ini disiarkan langsung stasiun televisi Fox.

    Agnez Mo sukses menggeser beberapa nomine kuat di antaranya Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Moengau, dan Trixie Mattel.

    Usai memenangkan piala Social Star Award, Agnez Mo melakukan wawancara singkat dengan penggemar cilik. Penggemar itu bertanya seputar lagu yang sedang didengarkan oleh Agnez Mo.

    "Post Malone (berjudul) Wow.," jawa Agnez Mo.





    Acara ini dihadiri sejumlah musiai besar di antaranya Taylor Swift, Backstreet Boys, Ariana Grande, 5SOS dan masih banyak lagi.

    Agnez Mo termasuk musisi Indonesia yang sukses sebagai perwakilan Tanah Air melenggang di beberapa panggung internasional seperti MTV TRL 2017 di New York dan American Awards 2017 di Los Angeles. Sebelumnya, teman duet Chris Brown dalam singel Overdose itu meminta restu Presiden Joko Widodo. Dia mendatangi Istana Negara pada Jumat pagi, 11 Januari 2019.

    iHeartRadio Music Awards adalah ajang penghargaan bagi insan musisi yang karyanya diputar dalam radio iHeartMedia dan iHeartRadio yang tersebar di beberapa negara. Gelaran ini telah dimulai sejak 2014.

    Pemilihan pemenang kategori ini berdasarkan jumlah vote melalui media sosial Twitter dan situs iHeart.com. Dukungan melalui Twitter yaitu dengan tagar musisi pilihan (contoh: #AgnezMo) disertai tagar #SocialStarAward dan # iHeartAwards. Ketiga tagar ini harus disematkan dalam satu postingan tweet di Twitter.

    Dalam beberapa kategori pemenang dipilih berdasarkan dukungan via media sosial dan situs terkait iHeart.com. Sisanya, dipilih berdasarkan per data kinerja kumulatif saat karya dari para musisi diputar di radio iHeartMedia dan iHeartRadio yang tersebar di beberapa negara.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id