Gandeng Ed Sheeran, Westlife Kembali lewat Lagu Hello My Love

Cecylia Rura - 12 Januari 2019 07:00 wib
Westlife (Foto: Dok. UMusic)
Westlife (Foto: Dok. UMusic)

London: Westlife siap mengulang kejayaan mereka di panggung hiburan. Dalam comeback mereka kali ini, grup vokal beranggotakan Shane, Nicky, Mark dan Kian merilis singel baru berjudul Hello My Love. Lagu ini dilepas resmi pada Kamis, 10 Januari 2019.

Pengerjaan lagu Hello My Love menggandeng musisi top populer di abad ini Ed Sheeran dan Steve Mac sebagai penulis lirik dan memproduksi lagu. Pada catatan kaleidoskop tahun lalu, nama Ed Sheeran sukses menggeser Taylor Swift kategori musisi berpendapatan tinggi dalam setahun.

Kembalinya Westlife telah diumumkan sejak Oktober tahun lalu. Mereka mulai aktif menggunakan media sosial dan menandatangani kontrak baru bersama Virgin EMI. Tahun ini, Westlife berencana merilis album baru.

Selain merilis album, Westlife berencana melakukan tur di Inggris dan Irlandia pada Mei, Juni dan Juli mendatang dalam tajuk "The Twenty Tour". Ini merupakan tur pertama mereka sejak panggung terakhir tujuh tahun lalu di Croke Park, Dublin pada 23 Juni 2012. Tur ini digunakan sebagai momen perayaan ulang tahun Westlife yang ke-20 dimulai di Belfast pada 25 Mei dan berakhir di Dublin pada 5 Juli 2019. Sementara ini belum ada kabar valid Westlife akan bertandang ke Indonesia.



Dalam keterangan pers yang diterima Medcom.id, penjualan tiket tur Westlife kali ini menjadi yang tercepat. Sebanyak 400 ribu tiket terjual dalam waktu 48 jam. Westlife akan membawakan beberapa lagu populer di antaranya Swear It Again, Flying Without Wings, You Raise Me Up dan Unbreakable.

Sepanjang berkarier, Westlife berhasil menjual 55 juta rekaman dalam skala global. Tujuh singel besutan mereka bahkan menembus peringkat wahid dalam tangga lagu populer di Inggris. Namanya bersanding dengan Elvis Presley dan The Beatles sebagai musisi populer tersohor asal Inggris.


 


(ELG)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.