Pusakata Rilis Single Baru, Menuju Album Baru "Mesin Waktu 2020"

    Agustinus Shindu Alpito - 22 Januari 2021 10:10 WIB
    Pusakata Rilis Single Baru, Menuju Album Baru
    Is Pusakata (Foto: dok. Pusakata)



    Jakarta: Moh. Istiqamah Djamad alias Is yang kini memiliki moniker Pusakata, merilis single baru, yaitu "Doa Pagi Ini" dan "Dunia Batas". Dua lagu ini merupakan bagian dari perjalanna menuju perilisan album baru Pusakata yang berjudul "Mesin Waktu 2020".

    "Dunia Batas" dirilis pada 20 Januari 2021, ini merupakan single kedua setelah Pusakata merilis lagu "Doa Pagi Ini" pada 20 Desember 2020. 






    Melalui keterangan pers, Is menyebut lagu "Dunia Batas" sebagai lagu terindah yang pernah dia buat. Lagu ini direkam di Rucs Records Makassar dan di Prolog Studio. Is dibantu oleh beberapa nama, antara lain Adhitya Pratama sebagai bassist, Abdul Chaliq DP sebagai teknisi suara sekaligus mengisi synthesizer bersama Adhitya Pratama. Kemudian proses mixing dilakukan oleh Aroel Stereogenic, dan mastering dilakukan di Sage Studio, Nashville, Amerika Serikat.

    Perilisan single "Dunia Batas" berbarengan dengan video musiknya yang digarap oleh sutradra asal Bangkalan, Deklestari. Ini adalah kali kedua Is bekerjasama dengan Deklestari, sebelumnya melalui video musik "Cemas".

    Is sendiri belum mengumumkan secara resmi tanggal perilisan "Mesin Waktu 2020", namun dia memastikan album itu akan dirilis pada tahun ini.






    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id