comscore

Cokelat dan Astrid Kenalkan Lagu Baru di Perayaan Ulang Tahun Medcom.id

Medcom - 30 November 2021 12:12 WIB
Cokelat dan Astrid Kenalkan Lagu Baru di Perayaan Ulang Tahun Medcom.id
Cokelat dan Astrid (Foto: Medcom/Shindu)
Jakarta: Grup band Cokelat dan Astrid Sartiasari memeriahkan acara ulang tahun Medcom yang ke-empat. Bintang tamu itu membawakan lagu terbaru mereka dalam acara yang digelar di kawasan kantor Medcom.id, di Kedoya, Jakarta Barat.

Medcom.id menggelar perayaan ulang tahun yang ke-empat dengan mengusung tema Menantang Masa Depan, Menolak Zona Nyaman pada Senin, 29 November 2021 malam. Cokelat menggandeng Astrid sebagai vokalis tamu karena Aiu Ratna sedang cuti hamil.
Cokelat dan Astrid menampilkan delapan lagu termasuk lagu kolaborasi mereka yang berjudul "Wajar". Lagu yang baru dirilis pada bulan Oktober 2021 ini berpesan agar orang-orang tidak perlu takut untuk mengungkapkan perasaannya.

“Kita harus berani mengutarakan cinta kita karena cinta itu adalah hal yang wajar jadi enggak perlu takut, enggak perlu merasa bersalah,” kata gitaris Cokelat Edwin Marshal dalam wawancara bersama Medcom.id.

Edwin mengungkapkan inspirasinya dalam membuat lagu ini adalah pengalaman pribadi yang mungkin hampir dirasakan semua orang. Sebab menurutnya masih banyak orang yang terlalu takut untuk menyampaikan perasaannya kepada orang terkasih karena alasan apapun.

“Semua orang pernah merasakan gitu, merasakan rasa cinta tapi dia takut mengutarakan karena takut gagal atau seperti apa,” lanjutnya.

Selain “Wajar”, Cokelat bersama Astrid juga membawakan tujuh lagu lainnya yaitu, “Segitiga”, “Luka lama”, “Jauh”, “Tentang rasa”, “Karma”, “Bendera”. Serta single legendaris Astrid yang berjudul “Jadikan aku yang ke-2”.

(Aulya Syifa)








 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id