Duo Folk Asal Pontianak, Manjakani Rilis Album Debut

    Agustinus Shindu Alpito - 21 September 2021 16:53 WIB
    Duo Folk Asal Pontianak, Manjakani Rilis Album Debut
    Manjakani (Foto: dok. Manjakani)



    Jakarta: Duo bernama Manjakani yang terdiri dari pasangan suami-istri, Muhammad Taufan Eka Prasetya dan Nabilla Syafani, merilis album debut bertajuk Saura. Album ini dirilis lewat label demajors.

    “Kancah musik di Kalimantan kini semakin dinamis, karya-karya hasilnya pun semakin variatif. Di kota Pontianak geraknya begitu seru, dari mulai komposer Nursalim Yadi Anugerah hingga tentunya Manjakani. Karya-karyanya berkelas dan menantang.” 

     



    “Kami senang sekali bisa bekerja sama dengan Manjakani, semoga lebih banyak lagi aksi musik dari luar Pulau Jawa yang bisa naik ke permukaan,” ujar David Tarigan dari divisi A&R demajors.

    Saura berisi tujuh track dengan nuansa folk. Lagu-lagu mereka berasal dari refleksi perjalanan hidup Taufan dan Nabilla, sejak pertama bertemu hingga akhirnya memutuskan menikah.

    “Judul album ini diinspirasi oleh kehadiran anak kami, Saura Ajar. Album Saura juga merupakan sebuah representasi dari kelahiran, buah dari perjalanan dan ketulusan bermusik kami sejak awal.”

    “Tentang hakikat kehidupan, dan berbagai hal sederhana yang mendampinginya,” kata Taufan.

    Manjakani mengerjakan album debut ini dengan menggandeng sejumlah musisi dan sineas asal Pontianak, antara lain McAnderson, Nursalim Yadi Anugerah, Angga Khasbullah, Fian Williem Hoogendyk, Ardy Prastiawan, dan Cendry Tri Juniar. Sedangkan untuk artwork, mereka berkolaborasi dengan seniman asal Singkawang, Elys "Ulyzm".



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id