Tanggapan Nicki Minaj Soal Citra Nazi di Klip Barunya

    Adi Waluyo - 13 November 2014 02:04 WIB
    Tanggapan Nicki Minaj Soal Citra Nazi di Klip Barunya
    Foto: Jordan Straus / AP / dok.MI
    medcom.id: Nicki Minaj dan Jeffrey Osborne memberikan tanggapan atas citra Nazi di klip Minaj yang baru, "Only". Rapper wanita itu mengatakan dia bertanggung jawab penuh atas video tersebut, sementara sang sutradara, Jeffrey Osborne menolak untuk meminta maaf.

    "Bukan aku yang membuat konsep, tapi aku sangat menyesal dan bertanggung jawab penuh jika telah menyinggung siapa pun. Aku tidak pernah memaafkan Nazisme dalam karya saya," ujar Minaj lewat twitternya.

    Minaj mengatakan kalau video lirik di lagu "Only" itu dipengaruhi oleh film kartun di Cartoon Network yaitu 'Metalocalypse dan Sin City'. Kebetulan produser video lagu "Only" adalah A. Loucas, teman baik Minaj yang juga seorang Yahudi.

    "Pertama, aku tidak akan meminta maaf atas hasil kerjaku. Aku juga tak akan menghindari pertanyaan. Aku memang terinspirasi oleh Nazi. Bendera, ban lengan, masker gas, dan mungkin penggunaan simetri, semua dari Nazi," ujar Jeffrey Osborne lewat Myspace.

    Jeffrey menjelaskan pentingnya mengingatkan generasi muda soal kekejaman yang terjadi di masa lalu untuk mencegahnya terjadi lagi di masa yang akan datang. Cara paling efektif untuk menyampaikan pesan itu adalah lewat media sosial populer. "Jika karyaku disalahtafsirkan karena itu bukan drama yang menguras air mata, maaf jika aku tidak menyesalinya," kata Jeffrey. (Aceshowbiz)



    (AWP)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id