Billie Eilish Masih Tak Menyangka Menang Banyak di Grammy Awards

    Dhaifurrakhman Abas - 28 Januari 2020 14:54 WIB
    Billie Eilish Masih Tak Menyangka Menang Banyak di Grammy Awards
    Billie Eilish (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Musisi asal Amerika Serikat, Billie Eilish, masih tak menyangka bisa menang banyak di Grammy Awards 2020. Apalagi penghargaan yang dimenangkan masuk dalam kategori mayor.

    "Ini gila, rasanya seperti mimpi!" kata Eilish ketika ditanya soal kemenangannya, seperti dikutip ET Online.

    Eilish berhasil piala untuk kategori bergengsi seperti Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist, serta kategori minor seperti Best Pop Vocal Album. Eilish merasa, dirinya yang bukan siapa-siapa belum pantas menerima penghargaan sebesar itu.

    "Rasanya seperti ingin mati! Saya ini bukan siapa-siapa dibanding nomine lainnya," ujar Eilish.

    Hal senada diungkapkan kakak lelaki Eilish, sekaligus produser untuk albumnya, When We All Fall Asleep, Where Do We Go?, Finneas O'Connell. Dia bilang, tak ada strategi dalam meraih kemenangan tak terduga tersebut.

    "Oh tidak. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih dan memeluk semua orang," ujarnya seraya tertawa.

    Lebih lanjut, Finneas mengungkapkan raihan kemenangan yang mereka terima karena kesetiaan para penggemar.  Kesuksesan tersebut juga berkat kerja keras dari tim yang terlibat.

    "Kami membuat sebuah album dengan cara yang picik, tetapi ada banyak orang di tim kami yang membantu kami setiap hari, untuk mempromosikan musik kami dan memastikan semua orang berkesempatan mendengarnya. Merekalah, yang membuat ini terjadi," tandasnya.

    Billie Eilish berhasil menang banyak di ajang Grammy Awards 2020. Dari enam nominasi, Eilish berhasil menyabet lima kemenangan untuk Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year, Best New Artist, serta kategori minor seperti Best Pop Vocal Album.

    Grammy Awards ke-62 diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu, 26 Januari 2020 waktu setempat dan Senin, 27 Januari 2020 waktu Indonesia Barat. Acara ini dipandu Alicia Keys dan dimeriahkan sejumlah penampil di antaranya Aerosmith, Camila Cabello, Jonas Brothers, Demi Lovato, Gwen Stefani, Ariana Grande, dan BTS.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id