Brisia Jodie Kembali Gandeng Tohpati di Lagu Menjamu

    Elang Riki Yanuar - 30 November 2019 17:20 WIB
    Brisia Jodie Kembali Gandeng Tohpati di Lagu Menjamu
    Brisia Jodie (Foto: dok. universal music indonesia)
    Jakarta: Tak butuh waktu lama bagi Brisia Jodie untuk mengeluarkan karya-karya terbarunya. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini merilis singel terbaru yang berjudul Menjamu.

    Menjamu merupakan akronim dari Menunggu Jadi Pacarmu. Masih mengusung musik pop yang bertema lambat, Brisia kembali mengangkat tema seputar percintaan di lagu Menjamu.

    Dalam lagu Menjamu, Brisia kembali berkerjasama dengan sang kakak, Michael Juan Bambang untuk membuat lagu dan menulis liriknya. Brisia sengaja tidak memilih diksi yang sulit dimengerti agar lagu ini terasa simpel dan mudah dipahami.

    "Cerita dalam singel Menjamu juga sederhana, rasa sayang yang mendalam akan seseorang namun tak mampu untuk mengutarakannya. Sederhana, yang mungkin  sering terjadi dalam situasi cerita cinta di luar sana," jelas Brisia Jodie dalam keterangan tertulisnya.

    Di lagu ini Brisia juga menggandeng Tohpati untuk mengaransemen. Keterlibatan Tohpati di lagu Menjamu membuat lagu ini menjadi terasa indah dan memiliki instrumen yang harmonis.

    Brisia Jodie merupakan penyanyi asal Yogya yang pertama kali mencuat lewat ajang Indonesian Idol. Kariernya semakin melesat ketika berduet dengan Arsy Widianto di lagu Dengan Caraku. Berkat lagu ini pula Brisia dan Arsy membawa pulang piala Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 kategori Duo/Grup/Vokal Grup/Kolaborasi Pop Terbaik.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id