Naga Mundur sebagai Vokalis Band Lyla

    Cecylia Rura - 24 Januari 2020 15:23 WIB
    Naga Mundur sebagai Vokalis Band Lyla
    Naga saat bersama Lyla (Foto: Instagram Ipe Sinaga)
    Jakarta: Indra Perdana Sinaga alias Naga mengundurkan diri sebagai vokalis band Lyla setelah 14 tahun bersama. Kabar ini disiarkan melalui akun Instagram resmi @ipesinaga, Kamis, 23 Januari 2020.

    "Jelas sangat mudah bagi saya harus membuat keputusan yang tidak biasa, tapi bermusik dalam sebuah band begitu erat kaitannya dengan frekuensi yang sama antar anggota band-nya," tulis Naga.

    "Saya pikir saya bisa mengatasi semuanya, tapi ternyata tidak. Secara persahabatan dan persaudaraan Lyla tetap menjadi bagian diri saya, tapi secara bermusik bersama, melalui tulisan ini saya sampaikan bahwa akhirnya saya memutuskan mengundurkan diri dari band ini," tulis Naga.

    "Terima kasih Mas Dennis, Fare, Dharma, Difin, Amec untuk para sahabat, Lyla Community, semua yang berperan dalam perjalanan saya dan Lyla, mereka mereka yang datang dan pergi mewarnai cerita hehehehe. Terima kasih, saya undur diri," tulis Naga.

    Pernyataan  pamit itu dimulai dengan kenangan saat mengikuti sesi latihan di studio musik daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tahun 2006. Naga menceritakan awal mula bergabung bersama Fare, Amec, dan Dharma yang saat itu menggunakan nama band Sign.

    Selama kurang lebih 14 tahun bersama Lyla, sudah ada lima album dengan satu singel berjudul Janji Manis.

    Sejak April tahun lalu, Naga tampak ikut mendukung dengan Ada Band sebagai vokalis dalam proyek kolaborasi Ada Band X Naga. Mereka telah melakukan perjalanan ke Palembang, Kolaka (Sulawesi Tenggara), Jatinangor, Bangil, dan Balikpapan. Selain Naga, Ada Band juga berkolaborasi dengan Dudy Oris, mantan vokalis Yovie and The Nuno saat manggung di Tuban, Jawa Timur.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id