Afgan Siapkan Sesi Penghormatan untuk Dian Pramana Poetra di Konser Dekade - Medcom

    Afgan Siapkan Sesi Penghormatan untuk Dian Pramana Poetra di Konser Dekade

    Cecylia Rura - 19 Juni 2019 22:00 WIB
    Afgan Siapkan Sesi Penghormatan untuk Dian Pramana Poetra di Konser Dekade
    Afgansyah Reza. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
    Jakarta: Konser Dekade Afgansyah Reza tak hanya sebagai selebrasi bermusik di Indonesia. Debutnya berkarier juga melibatkan campur tangan musisi senior mendiang Dian Pramana Poetra. Dia pun akan menggelar sesi penghormatan khusus untuk Dian Pramana Poetra.

    "Album pertamaku yang My Confession No. 1 (2008) itu banyak dibuat oleh Dian Pramana Poetra. Aku juga remake lagu Om Dian judulnya Biru. Di konser itu aku bakal nyanyikan lagu Biru dan satu lagu Om Dian yang menurut aku menjadi inspirasi selama ini," kata Afgan di Jakarta Selatan, Rabu, 19 Juni 2019.

    Dian Pramana Poetra ikut membantu Afgan menggarap album debut. Bagi Afgan, konser Dekade ini menjadi bentuk pendewasaan dalam bermusik.

    "Ini proses pembelajaran, proses pendewasaan. Jadi di musik ini membantu aku mengerti menjadi pribadi manusia apa yang apa yang mau aku berikan kepada penggemarku itu menjadi lebih bermakna dibanding dulu," jelas Afgan.

    Afgansyah Reza akan membawakan sekitar 20 lagu dari album perdana hingga yang terbaru. Dia turut menggandeng sejumlah rekan musisi di antaranya Marco Steffiano, Dipha Barus, Marion Jola, Rendy Pandugo. Rencananya ada 43 musisi yang ikut berkontribusi dalam konser Dekade.

    Konder Dekade Afgansyah Reza akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan pada 9 Agustus 2019. Konser ini melanjutkan gelaran panggung Dekade di Malaysia pada akhir tahun 2018.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id