Respons John Legend dan Khalid Lagunya Digandrungi Barack Obama

    Dhaifurrakhman Abas - 19 Agustus 2020 15:39 WIB
    Respons John Legend dan Khalid Lagunya Digandrungi Barack Obama
    John Legend (Foto:AFP'Robyn Beck)
    Jakarta: Musisi asal Amerika Serikat, Khalid Donnel Robinson, atau dikenal dengan nama panggung Khalid senang bukan kepalang. Hal ini karena salah satu lagunya menjadi favorit mantan presiden Amerika Serikat Barack Obama.

    "Wow!" kata Khalid semringah ketika mengetahui informasi tersebut melalui kicauan Twitter-nya @thegreatkhalid, dikutip Rabu 19 Agustus 2020.

    Adapun lagu Khalid yang digandrungi Barack Obama berjudul Know Your Worth yang digarapnya bersama duo elektronik Inggris, Disclosure, pada April 2020. Khalid mengaku senang dan berterimakasih karena lagunya mendapat apresiasi dari mantan presiden berumur 59 tahun itu.

    "Terimakasih banyak!" sambung Khalid.

    Ucapan senada diungkapkan musisi John Roger Stephens atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya John Legend. Barack Obama juga kepincut dengan salah satu judul lagu musisi Amerika Serikat itu bertajuk Don't Walk Away.

    "Terimakasih pak Presiden!" tandas John Legend melalui Twitter @johnlegend.

    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, membeberkan sejumlah musik favorit yang didengarkannya bersama keluarga pada 2020. Hal ini diungkapkannya lewat Twitter-nya.

    "Selama beberapa bulan terakhir, saya menghabiskan banyak waktu mendengarkan musik bersama keluarga saya. Saya ingin membagikan beberapa lagu favorit saya dari musim panas termasuk lagu dari beberapa artis di minggu ini," kata Obama lewat akun @BarackObama, dikutip Rabu 19 Agustus 2020.

    Adapun lagu yang didengarkan Obama berjumlah 53. Lagu tersebut berasal dari musisi kekinian, Billie Eilish, Khalid hingga legendaris macam Stevie Wonder dan Bob Marley.

    "Saya harap Anda menikmatinya," tandas Barack Obama.
     

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id