Kepingan yang Belum Lengkap dalam Hidup Ariel Noah

    Elang Riki Yanuar - 17 September 2020 09:00 WIB
    Kepingan yang Belum Lengkap dalam Hidup Ariel Noah
    Noah (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Ariel merayakan hari jadi yang bersamaan dengan band-nya Noah yaitu pada 16 September. Meski tak menyebut secara spesifik, Ariel mengaku masih memiliki banyak impian di usianya yang ke-39.

    "Masih banyak yang belum tercapai dan selesai. Sedikit demi sedikit kumpulin kepingan yang belum lengkap," kata Ariel saat ditanya harapan di hari ulang tahunnya dalam jumpa pers virtual, Rabu (16/9/2020).

    Untuk merayakan hari jadinya, Ariel dan Noah menggelar acara spesial bertajuk #NoahEightNiversary di saluran Youtube. Mereka mengadakan sejumlah acara mulai dari aksi panggug, bincang-bincang hingga lelang piringan hitam edisi spesial album terbaru Noah, Keterkaitan Keterikatan.

    Tepat di hari ulang tahun mereka, Noah juga merilis lagu berjudul Menemaniku. Lagu ini merupakan ucapan syukur Noah karena masih bisa bertahan hingga delapan tahun.

    "Lagu Menemaniku bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup di luar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara," jelas David yang menciptakan lagu Menemaniku.

    Meski lagu Menemaniku bicara soal ucapan syukur kepada Tuhan, Noah juga memaknai lagu ini sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar mereka yang masih setia menemani. Noah melibatkan penggemar dalam video klip Menemaniku.

    "Inti dari ceritanya adalah ungkapan terima kasih Noah terhadap Sahabat Noah yang selalu setia mendukung mereka dalam bentuk apapun. Setia menemani dalam proses naik turun dan selama perjuangan mereka," kata Candi Soeleman yang menyutradarai video musik Menemaniku.







     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id